Headlines News :
Home » » Warga Minta Dewan Dapil III dan Dapil I Desak PUPR Kerinci Prioritaskan Jalan Pungut-Renah Pemetik

Warga Minta Dewan Dapil III dan Dapil I Desak PUPR Kerinci Prioritaskan Jalan Pungut-Renah Pemetik

Written By Merdekapost on 1/15/2020 | 1/15/2020 03:32:00 PM

Salah satu titik terparah di ruas jalan menuju renah pemetik yang dikeluhkan warga selama ini. (doc/ist)

KERINCI, MP - Kondisi Jalan Pungut-Renah Pemetik yang berlokasi  di Kecamatan Air Hangat Timur semakin hari semakin memprihatinkan, inilah yang selama ini dikeluhkan warga. Meskipun sudah bertahun-tahun seperti ini, akan tetapi belum juga mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Kerinci.

kondisi ini Sudah puluhan tahun dirasakan oleh masyarakat Pungut, Renah Pemetik, Sungai kuning, Lubuk Tabun dan Pasir jaya, Kecamatan Air Hangat Timur dan Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, karena letaknya yang cukup jauh itu membuat beberapa desa ini terancam terisolir.

Seperti diungkapkan oleh Salah seorang warga, Sistrianto, "Kondisi jalan Pungut menuju renah pemetik sudah sangat memprihatinkan, padahal jalan ini adalah akses utama bagi kami petani peladang, kami mohon kepada pihak terkait untuk segera memperbaikinya". Pintanya.

Lanjutnya, "Apa lagi saat musim musim hujan, kendaraan roda dua maupun roda empat sulit untuk melewatinya,bahkan kami dan kendaraan yang membawa hasil kebun terkadang terpaksa "bermalam" dijalan". Sebutnya.

"Saat ini, Kami menggantungkan harapan kepada beberapa anggota Dewan yang berasal dari Dapil III dan Dapil I untuk terus menyuarakan dan mengawal aspirasi masyarakat ini, kami harap ini bukan janji-janji politik belaka, karena jalan sangat penting dan menghubungkan dua kecamatan yaitu Air Hangat Timur ke Kecamatan Siulak Mukai (Desa Lubuk Tabun, Pasir Jaya, Sungai Kuning), bahkan juga menghubungkan dengan Kecamatan Sitinjau laut melalui Pungut Hilir menuju Hiang". (hza)

Jika Hujan turun, maka para pengemudi kendaraan roda empat harus ekstra hati-hati (doc/ist)


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MERDEKAPOST.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger