Headlines News :
Home » , , , » Ahmadi Zubir Siap Bersama HANURA Maju-kan Kota Sungai Penuh

Ahmadi Zubir Siap Bersama HANURA Maju-kan Kota Sungai Penuh

Written By 064 on 2/24/2020 | 2/24/2020 09:17:00 PM

Ahmadi Zubir di Acara Konvensi Bacalon Walikota Sungai Penuh dari Partai Hanura (doc/ald)
SUNGAIPENUH, MP - DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) menggelar Konvensi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Periode 2020-2024 yang bertempat di aula Hotel Arafah Sungai Penuh, Senin (24/02/2020).

Kandidat yang ikut mendaftar di DPC Hanura Drs. Ahmadi Zubir, MM hadir di acara tersebut pada sesi akhir setelah kandidat-kandidat yang lain.

Dalam penyampaian Visi dan Misinya untuk maju di Pilwako Sungai Penuh, dengan lantang Ahmadi mengatakan bahwa sesuai dengan Tagline yang selama ini dirinya gemborkan di media massa yaitu Maju dan Berkeadilan.

Maju itu bukan hanya sekedar kata, karena Maju itu merupakan singkatan dari Makmur, Adil, Jaya, Unggul sebuah kata yang penuh makna dan disempurnakan dengan berkeadilan.

"Dengan niat yang tulus, saya ingin mewujudkan Kota Sungai Penuh ini agar Maju dan Berkeadilan, Makmur, Adil, Jaya, dan Unggul dan Keadilan yang merata bagi masyarakat Kota Sungai Penuh tanpa terkecuali Insya Allah kalau saya Terpilih nanti," tegas Ahmadi sontak seisi ruangan tersebut memberikan tepuk tangan.

Visi dirinya untuk maju di Pilwako yaitu untuk Mewujudkan  Terwujudnya Kota Sungai Penuh Menjadi Kota Pendidikan, Berbasis Ekonomi kerakyatan yang mandiri, masyarakat yang religius, berbudaya dan sejahtera.

"Masyarakat Kota Sungai Penuh harus merasakan Keadilan yang merata baik dari segi pembangunan infrastruktur, Hukum, Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi dan ini harus dinikmati oleh semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali, agar manfaat dari segal aspek tersebut memeng benar dirasakan oleh seluruh masyarakat," imbuhnya.

Kemudian mengenai Misi, Ahmadi Zubir Putra terbaik dari Kecamatan Pesisir Bukit ini dengan gamblang mengatakan bahwa dirinya akan Fokus pada peningkatan kualitas SDM diimingi dengan peningkatan kualitas agama secara terencana, terarah dan berkelanjutan serta selalu memperhatikan budaya yang sopan dan santun.

"Mengantarkan peningkatan kualitas SDM sangat penting dipadu dengan peningkatan kualitas agama secara terencana, terarah dan berkelanjutan serta selalu memperhatikan nilai-nilai budaya bangsa kita yang sopan dan santun sehingga diperoleh sumber daya manusia yang berakhlak dan berguna bagi dan masyarakat," ucapnya.

Dari segi Pemerintah, dirinya menjelaskan bahwa dirinya akan Meningkatkan kinerja pemerintah Kota Sungai Penuh yang mandiri yang bebas KKN, Menggambarkan peningkatan kinerja yang tinggi, disiplin dan inovatif serta menghindari praktek-praktek yang dapat merugikan negara dan masyarakat

"praktek KKN harus dikikis habis dalam rangka menciptakan aparatur pemerintahan yang bersih dan berwibawa seperti yang diamanatkan dalam Undang-undang," jelasnya.

Dari segi Ekonomi, Pemantapan struktur perekonomian masyarakat dalam pengembangan potensi daerah.
Menggambarkan perlunya pemantapan struktur Ekonomi makro makro maupun mikro.

"Ekonomi berbasis pemberdayaan masyarakat Kota Sungai Penuh dalam meningkatkan kesejahteraan serta menggembangkan potensi Kota Sungai Penuh yang masih belum tergali sangat penting karena akan timbul potensi-potensi baru yang akan menjadi Ikon Kota Sungai Penuh di Bidang Ekonomi nantinya," lanjutnya.

Pemerataan dalam peningkatan sarana dan prasarana wilayah serta prasarana dasar pemukiman. Menggambarkan perlunya peningkatan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat dalam mengembangkan perekonomian Kota Sungai Penuh melalui penyediaan sarana dan prasarana yang memadai serta pemenuhan prasarana dasar pemukiman seperti perumahan, lingkungan dan sarana penunjang kesehatan lingkungan agar masyarakat dapat hidup dengan layak.

Meningkatkan kinerja pemerintah Kota Sungai Penuh yang mandiri yang bebas KKN. 
Menggambarkan peningkatan kinerja yang tinggi, disiplin dan inovatif serta menghindari praktek-praktek yang dapat merugikan negara dan masyarakat praktek KKN harus dikikis habis dalam rangka menciptakan aparatur pemerintahan yang bersih dan berwibawa seperti yang diamanatkan dalam Undang-undang.

Kemudian dengan Meningkatkan PAD dengan meningkatkan sektor Pendapatan Asli Daerah Kota Sungai Penuh sebagai primadona pembiayaan pembangunan daerah.

"Sumber-sumber pendapatan terus digali dan dimanfaatkan untuk kesejahteraan   masyarakat  s ecara   luas   dengan  memperhatikan-kepentingan sendi-sendi kehidupan masyarakat. Peningkatan Pendapatan Asli Daerah tidak membebani ekonomi dan sumber penghidupan masyarakat itu sendiri," Tutup Ahmadi. (ald)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MERDEKAPOST.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger