Headlines News :
Home » , » Gubernur Jambi Fahrori Umar Hadiri HPN di Banjarmasin Kalsel

Gubernur Jambi Fahrori Umar Hadiri HPN di Banjarmasin Kalsel

Written By Merdekapost on 2/08/2020 | 2/08/2020 09:48:00 PM

Gubernur Jambi H. Fahrori Umar bersama beberapa orang Wartawan dan Pengurus PWI Jambi. (ald/Hms)
Banjarmasin Kalsel, MP - HPN 2020 dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Ir.Joko Widodo. Hadir bersama presiden menteri Kabinet Indonesia Maju, yakni Menteri Komunikasi dan Informatika Joni G. Plate, Menkopolhukam, Mahfud MD. Selain itu, Ketua DPR RI, Puan Maharani, Ketua Dewan Pers M. Nuh, serta para Gubernur dan Bupati/Walikota, turut hadir dalam acara digelar di lapangan kantor Gubernur Kalimantan Selatan (07/02).

Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar yang ikut hadir di acara HPN tersebut, mengajak pers untuk terus memyampaikan berita yang terpercaya dan sesuai fakta. Fachrori mengatakan, berita yang terpercaya menjadi sangat penting, untuk kebaikan masyarakat, dan untuk kredibilitas pers atau media itu sendiri. Hal itu dikemukakan Fachrori dalam Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, yang berlangsung di lapangan Kantor Gubernur Kalimantan Selatan .

Baca JugaPresiden Hadiri HPN 2020 di Banjarmasin, Jokowi; Informasi yang Baik Terlahir dari Jurnalis yang Sehat

Fachrori mengapresiasi pers yang telah memberitakan informasi pembangunan, yang sangat berguna bagi masyarakat. Fachrori mengemukakan, informasi yang benar dan berita terpercaya yang disampaikan oleh media sangat berguna dan dibutuhkan masyarakat, dan menimbulkan kepercayaan  publik terhadap pers, dan hal itu akan menjadikan pers tetap di hati masyarakat.

“Selamat Hari Pers Tahun 2020, semoga pers semakin maju,” Pungkas Fachrori. (ald/Hms)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MERDEKAPOST.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger