Kader PAN Muaro Jambi Minta H Bakri Berduet dengan AJB, Ulil Amri : Kekuatan Timur dan Barat Bersatu

Ulil Amri Anggota DPRD Muaro Jambi dari PAN sekaligus Tokoh HKK Muaro Jambi (ald)
Jambi, Merdekapost – Perkembangan peta Politik dalam Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Jambi terus saja bergerak, H. Bakri Anggota DPR RI kini mendapat dukungan dari masyarakat Bumi Sakti Alam Kerinci diperantauan yang ada di Muaro Jambi.

“kita mendukung Bapak H. Bakri untuk menjadi Calon Gubernur Jambi dan bisa menang di Pilgub Jambi 2020 ini” ungkap Ulil Amri Anggota DPRD Muaro Jambi kader Partai Amanat Nasional (PAN) Muaro Jambi.

Ulil berharap Ketua PAN Provinsi Jambi itu mempertimbangkan untuk menggandeng Asafri Jaya Bakri (AJB) Wali Kota Sungai Penuh sebagai calon Wakil Gubernur yang mendampinginya.

"Hal ini sangat beralasan,  sebab, lanjut Ulil,  H. Bakri punya 3 keunggulan, yakni telah berbuat nyata dan merata di Propinsi Jambi selama 10 tahun, dikenal di semua wilayah Kabupaten dan Kota, dan memiliki kapasitas dan jaringan yang kuat ke Pusat, ditambah lagi AJB yang juga dikenal di semua wilayah di Provinsi Jambi."

“Saya berharap Ketua PAN Provinsi Jambi mempertimbangkan untuk menggandeng duet H. Bakri – AJB, sama-sama dikenal di semua Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi, dan pasangan ini adalah kombinasi Wilayah Timur dan Wilayah Barat” ungkap Ulil Amri kepada media ini. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs