Sofyan Ali Ajak Masyarakat Jambi Dukung HARI di Ajang Dangdut LIDA Indosiar 2020


Jambi, Merdekapost.com - Sofyan Ali, SH (SA) Salah satu anggota DPR-RI asal Provinsi Jambi mengajak masyarakat Jambi untuk mendukung salah seorang Putra Jambi yang sedang berjuang di ajang Kontestasi Dangdut paling bergengsi LIDA Indosiar 2020 Hari Putra.


Dikatakannya, "Sebagai Putra Jambi Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat Jambi untuk mendukung adik Kita yang sedang berjuang diajang Dangdut LIDA Indosiar". Himbau Sofyan.

"Mari sama-sama kita dukung dan do'akan, agar Hari bisa tampil menjadi yang terbaik dan menjadi pemenang nantinya". Ujar Sofyan.

"Insya Allah nama Jambi akan lebih dikenal lagi di ajang nasional, maka dari itu, ayo Vote melalui sms LIDA spasi HARI dan kirim ke 97288 ". Pungkasnya.

Sementara itu, Hari Putra bersama beberapa Fans pendukungnya, mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR-RI Fraksi PKB Sofyan Ali yang telah ikut membantu dan mendukung penuh usahanya dalam mengharumkan nama Provinsi Jambi di ajang Duta Lagu Dangdut Indonesia di INDOSIAR tahun 2020 ini.

"Saksikan Penampilan Hari pada Tanggal 14 Februari nanti, Jangan Lupa dukung Hari ya, dengan cara Ketik LIDA spasi HARI kirim ke 97288 atau Vote HARIPUTRA di Aplikasi Tokopedia dan Indosiar, terima kasih". Ungkap Mahasiswa UIN STS Jambi ini. (ald)




Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs