Tak Henti, Setelah Koto Keras Kini Giliran Tokoh Adat dan Tomas Koto Renah Dorong Ahmadi Maju di Pilwako

Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat Desa Koto Renah di kediaman Ahmdi Zubir (doc/ags)
SUNGAIPENUH, MP - Dukungan untuk Drs. Ahmadi Zubir untuk maju di Pilwako Sungai Penuh tahun 2020 ini semakin hari semakin bertambah, setelah beberapa hari yang lalu Tokoh adat dan Tokoh Masyarakat Desa Koto Keras mendorong dirinya maju di Pilwako, kini giliran Tokoh adat dan Tokoh masyarakat Desa Koto Renah tidak mau kalah dalam memberikan dukungan untuk putra Perisir Bukit ini.
Tokoh adat dan Tokoh masyarakat Desa Koto Renah saat menyambangi kediaman Drs. Ahmadi Zubir, MM pada hari Rabu, (19/02/2020) menyampaikan secara langsung kehendak dari masyarakat untuk mendorong Ahmadi bertarung pada Pilwako Sungai Penuh.

Tokoh Adat Desa Koto Renah Mat Nursi, DPT pada sambutannya mengatakan bahwa dirinya dan para Permangku adat yang lain ditambah dengan Tokoh masyarakat Desa Koto Renah yang hadir pada malam itu telah sepakat menginginkan Ahmadi Zubir untuk ikut andil bertarung pada Pilwako Sungai Penuh tahun ini.

"Kalau Pak Ahmadi sudah mnyatakan niatnya unutk maju pada Pilwako tahun ini, maka kami para Pemangku adat dan tokoh masyarakat akan ikut senang dan juga sudah niat kami untuk mensupport beliau di Pilwako kali ini," ujar Mat Nursi DPT.

Selain Mat Nursi DPT, tokoh masyarakat Desa Koto Renah Mat Sardin juga bernada yang sama, dikatakannya bahwa Pesisir Bukit selama ini merasa dianak tirikan maka inilah saatny kita mensupport supaya anak Jantan kita Drs. Ahmadi Zubir, MM yang nantinya akan bertarung di Pilwako Sungai Penuh agar tidak ada hambatan yang berarti.

Ditambahkannya, bahwa sosok dari Ahmadi Zubir sangat dibutuhkan untuk membuat Perubahan bagi Kota Sungai Penuh ini, karena sudah mempuni, Tegas, Berwibawa, Cerdas, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi Ahmadipun tidak pernah cacat dimata masyarakat Kota Sungai Penuh, khususnya di Kecamatan Pesisir Bukit.

"Mari kita semua membuka mata kita selebar-lebarnya bahwa anak jantan kita dari Pesisir Bukit ini akan mencalonkan diri sebagai Walikota Sungai Penuh, Kalau ada anak jantan kita yang maju, untuk apa yang lain, sosok beliau sudah jelas dikenal masyarakat, Cerdas kalau tidak cerdas tidak mungkin Pak Ahmadi menjadi Pemimpin di Perguruan Tinggi, Tegas, Berwibawa, dan Bermasyarakat," ucapnya.

Drs. Ahmadi Zubir, MM terharu setelah mendengar apa yang telah disampaikan oleh para Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat Desa Koto Renah, dirinya mengucapkan terima kasih karena sudah berkunjung ke kediamannya dan mensupport dirinya untuk bertarung di Pilwako Sungai Penuh pada Bulan September mendatang.

Ditambahkannya, bahwa dirinya tidak ragu lagi dengan adanya dukungan dari Tokoh adat dan Tokoh Masyarakat dari Desa Koto Renah, dirinya sudah tau bagaimana tipikal masyarakat setempat  karena dirinya sudah bergaul lama kalau para Tokoh adat dan Tokoh masyarakat sudah mengatakan niat untuk mendukung dirinya maju di Pilwako Sungai Penuh, berarti sudah memikirkan hal ini dengan matang.

"Terima kasih para Tokoh adat dan Tokoh Masyarakat sudah hadir di kediaman saya, dengan adanya dukungan seperti ini maka akan menambah motivasi saya untuk maju di Pilwako Sungai Penuh, mari kita membuat perubahan untuk Kota Sungai Penuh bersama, karena dengan semngat kebersamaan seperti inilah yang akan membuat Kota Sungai Penuh agar Maju dan Berkeadilan nantinya Insya Allah," ungkapnya. (ags)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs