Amrizal Anggota DPRD Desak Pemda Kerinci Segera Tangani Jalan Amblas di Gunung Tujuh

 

Kondisi jalan penghubung Desa Sungai Jernih-Pesisir Bukit-Pauh Tinggi Kecamatan Gunung Tujuh yang Amblas, saat ini hanya bisa dilalui sepeda motor. (ald/ist) 

KERINCI, MERDEKAPOST - Warga Gunung Tujuh saat ini mengeluhkan kondisi jalan penghubung Desa Sungai Jernih-Pesisir Bukit-Pauh Tinggi Kecamatan Gunung Tujuh yang Amblas dan mengakibatkan terputusnya jalur Transportasi yang merupakan urat nadi perekonomian masyarakat setempat.

Akibat terputusnya jalan ini sudah tentu membuat perekonomian masyarakat menjadi terganggu untuk melakukan aktivitas mengeluarkan hasil panen mereka dikarenakan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat dan roda enam, jalan yang amblas tersebut hanya meninggalkan beberapa meter saja yang bisa dilewati sepeda motor.

Nazarudin yang di hubungi awak media mengungkapkan jalan yang amblas ini sudah hampir dua puluh hari namun belum ada tindakan maupun respon dari pemerintah setempat, dirinya juga menyampaikan rasa kecewa terhadap pemerintah Kabupaten Kerinci yang lamban untuk memperbaiki jalan ini.

Lambannya tindakan dari Pemerintah Daerah dalam menanggapi jalan amblas di Desa Sungai Jernih ini sangat dikeluhkan warga, tingkat kerusakan diprediksi semakin hari akan semakin bertambah mengingat curah hujan yang tinggi, masyarakat berharap agar jalan yang amblas ini diperbaiki secepatnya karena aktivitas masyarakat sangat terganggu.

Anggota DPRD Kerinci Amrizal ketika diminta tanggapannya ,mengatakan “saya sudah menghubungi dan minta kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci melalui dinas PUPR untuk segera menangani keluhan yang terjadi terhadap masyarakat terutama jalan yang amblas di jalur pelompek pauh tinggi, dengan amblasnya jalan itu mobil tidak bisa lewat otomatis mengganggu aktivitas masyarakat untuk memobilisasi hasil pertanian mereka”

Sampai saat berita ini di terbitkan belum di ketahui tindakan apa yang telah dan akan di lakukan kedepan nya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci. (Ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs