Fajran : Siapapun yang Melintas di Jalur Puncak, Pastikan Suhu Tubuhnya Diperiksa

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh H. Fajran saat meninjau Posko Siaga Corona di Puncak perbatasan dengan Sumatera Barat atau jalur masuk Sungai Penuh via Tapan. (ald/idp)
Sungai Penuh, Merdekapost.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, H. Fajran meninjau posko pencegahan Virus Corona atau COVID-19, di KM 14 Puncak, Kota Sungaipenuh perbatasan dengan Sumatera Barat, Sabtu 28 Maret 2020 kemarin.

Dirinya melihat langsung kesiapan tim yang berada di lapangan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di Sungaipenuh.

“Pastikan setiap pengunjung atau pengendara yang melintasi posko pengawasan, untuk dicek suhu tubuhnya tanpa terkecuali,” Katanya.

Ketua DPRD Sungaipenuh berharap kepada tim yang bertugas untuk santun dalam melayani serta memberikan pengertian kepada masyarakat yang melintas pada saat pemeriksaan.

"Saya berharap kepada para petugas untuk selalu santun dalam memberikan pelayanan dan pengertian kepada masyarakat, pesan dan harapan utama kita adalah agar masyarakat timbul kesadarannya dalam menyikapi wabah virus Corona ini, lebih baik kita mencegah daripada mengobati". pungkas H Fajran. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs