Ketua DPC PDI-P Sungai Penuh Hardizal: Hentikan Sejenak Urusan Politik, Mari Kita Fokus Antisipasi Corona

Ketua DPC PDI-Perjuangan kota Sungai Penuh  Hardizal S.Sos, M.H. (ald)
SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Berbagai upaya dan usaha dari pemerintah telah dilakukan dalam mengantisipasi wabah virus Corona (Covid-19), Hal ini diharapkan agar virus yang mematikan ini tidak tersebar dan masyarakat terbebas dari ancamannya.

Menyikapi kondisi ini, Ketua DPC PDI-Perjuangan kota Sungaipenuh  Hardizal S.Sos. MH, kepada awak media menuturkan, "wabah virus corona yang telah menyerang ini juga sudah menjadi Siaga Bencana bagi kami dari PDI-Perjuangan, mari sama-sama kita perangi wabah virus corona (Covid-19), Jangan dianggap sepele dan jadi bahan candaan".

Sebagaimana kita ketahui pemerintah pusat maupun Provinsi Jambi dan Kota sungai penuh telah menghimbau agar masyarakat bisa menjaga diri dan ikut serta mendukung upaya pemerintah dalam mengantisipasi bahaya Corona ini, begitu juga dari Kapolri telah mengeluarkan maklumat. "untuk itu saya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar mematuhi himbauan tersebut demi kesehatan kita bersama agar jangan terserang wabah virus corona ( Covid-19)". Ungkap Hardizal.

Hardizal menambahkan." disaat situasi darurat pandemi Covid-19 ini, Saya selaku Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Sungai Penuh meminta para pengguna medsos khusus masyarakat Sungai Penuh, hentikan sejenak pembicaraan tentang politik, dan
Mari kita sama-sama peduli dan perangi wabah virus Corona (Covid-19), serta selalu berdo'a agar bencana virus ini segera berakhir".

"Jangan saling menyalahkan, mari kita saling dukung dalam melawan Corona, Semua ini tidak terlepas dari kuasa Allah SWT". Pungkas Hardizal S.Sos, MH.

Sementara itu, H.Hasvia, MTP selaku sesepuh PDI-Perjuangan sekaligus tokoh masyarakat Kota Sungaipenuh juga menuturkan, "Musibah wabah virus  Corona ( Covid-19) yang telah menyerang negara kita dan telah ditetapkan status Siaga Bencana, Saya berharap agar kita semua bijak dalam menyikapi himbuan pemerintah, patuhilah himbauan dan maklumat yang telah disampaikan pemerintah dan Kapolri."  Ungkap Hasvia

Hasvia juga menambahkan, "Saya memberikan apresiasi yang setingginya kepada pemerintah yang cepat tanggap dalam memerangi virus Corona ( Covid-19), terutama untuk dokter dan perawat yang tengah berjuang mengobati pasien yang terkena virus Corona ini". Pungkas Hasvia yang juga mantan PJ Walikota Sungaipenuh ini.(hza)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs