Peduli, HKKN Galang Dana untuk Pengadaan Kebutuhan Mendesak Penanggulangan Covid-19


JAKARTA, MERDEKAPOST.COM - Sehubungan dengan mewabahnya Virus Corona Indonesia terutama di Kerinci dan Sungai Penuh Provinsi Jambi, Ketua HKKN Irjen Pol H. Syafril Nursal merasa sangat prihatin dan merasa terpanggil untuk ikut peduli dalam menanggulangi masalah yang semakin hari semakin meresahkan ini.

Dimana data sampai tanggal 25 Maret 2020, jumlah ODP 200-an orang dan PDP 2 orang, dan perlu diketahui kebutuhan peralatan bantu penanganan Virus ini sangat sulit didapatkan di daerah.

Berawal dari kondisi itulah, maka Ketua HKKN melalui Bidang Sosial sepakat untuk menggalang dana yang bertajuk "HKKN Peduli Covid-19".

Disampaikan oleh Ketua Komp. Sosial HKKN, Haviz Rahman,  "Karena Prihatin dengan semakin mengganasnya wabah Corona terutama di Kerinci dan Sungai Penuh, ditambah lagi masalah sulitnya petugas dan masyarakat untuk mendapatkan alat-alat untuk penanganannya, baju APD, masker dan lain-lainnya, oleh karena itu HKKN berinisiatif untuk membantu pengadaaan alat-alat untuk penanganan Corona tersebut". Ujarnya.

"kami mengajak kayo-kayo galo-galo para pengusaha dermawan dimana saja berada untuk dapat menyisihkan sedikit rejekinya dalam membantu pengadaan kebutuhan mendesak penanggulangan Covid-19 di Kerinci dan Sungai Penuh". Harapnya.

Lanjutnya, "Dana yang terkumpul nanti akan kami pergunakan untuk membeli berupa barang penanganan Covid19 dan dikirimkan ke Kerinci, bekerja sama dengan IDI Kerinci dan Badan Penanggulangan Covid19"

Kepada para Donatur dan Dermawan yang ingin ikut Menyumbangkan sebagian Rejekinya Silahkan transfer ke rekening penampung : REKENING BANK BCA 4411102747 a/n Faizal Azwin (Konfirmasi WA 08179887335)

Untuk diketahui Perkiraan Barang-barang yang akan diadakan yaitu :
1. Baju APD
2. Masker N95
3. Masker Bedah
4. Sepatu Boot
5. Sarung tangan steril
6. Sarung tangan Non steril
7. Sarung tangan panjang (OBGIN)
8. Kaca mata Google
9. Thermometer Dahi
10. Hand Sanitizer
11. Cairan Desinfektan
12. Multivitamin untuk para petugas

Sumber : Bidang Sosial HKKN dan Posting Nuzran Joher
Editor : Heri Zaldi Alwi

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs