Eka Marlina : Guru Ngaji dan Guru Madrasah Perlu Mendapat Bansos Dampak Corona

Hj Eka Marlina Madjid Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 
MERDEKAPOST.COM, JAMBI - Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hj Eka Marlina Madjid meminta pemerintah memasukkan kelompok guru ngaji dan guru madrasah dalam daftar penerima bantuan pengaman sosial terdampak covid-19.

Karena selama ini mereka sering terabaikan dan hanya mendapatkan gaji apa adanya.

Dikatakan Eka, "Saya meminta guru-guru ngaji, guru madrasah dan para pendidik tercatat sebagai penerima bantuan sosial dampak Covid 19," katanya kepada Merdekapost.com, Selasa (21/4/2020).

Hj Eka Marlina
Menurut Anggota DPRD Provinsi Jambi dari dapil Bungo-Tebo ini, mereka (guru ngaji dan madrasah,red) sudah banyak berkontribusi bagi banyak pihak khususnya dunia pendidikan tanpa pamrih.

"Kontribusi mereka selama ini sangat penting terutama di dunia pendidikan, bahkan itu tanpa pamrih". Ujar Ketua PKB Tebo ini.

Menurut Eka, Saat ini, sebagai bentuk kepedulian dan ikut meringankan beban masyarakat, secara pribadi dan melalui partai dirinya sudah melakukan aksi sosial peduli Covid-19 diwilayah dapilnya. penyemprotan desinfektan serta bagi-bagi masker untuk warga.

"Saya berharap agar warga bisa menggunakan masker seperti yang dianjurkan pemerintah". Ujar Eka.

Ia juga mengajak seluruh warga untuk mematuhi seluruh himbauan pemerintah. "Mari kita berdoa dan diberi kekuatan menghadapi pandemi ini. Semoga musibah ini segera berakhir dan bisa beraktivitas seperti biasanya," pungkasnya

Sehubungan dengan akan memasuki bulan Ramadan, Saya dan juga keluarga besar PKB Tebo mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga wabah virus Corona segera berakhir dan kita bisa beribadah dengan khusu'. Pungkas nya. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs