Hasil Rafid Test Pasutri di Serai Serumpun Tebo Positif Terpapar Covid-19, Suami Punya Riwayat ke Gowa

Ilustrasi
 TEBO, MERDEKAPOST.COM - Dikutip dari laman berita PORTALTEBO ID, diberitakan ada dua orang warga Kabupaten Tebo diduga positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Dua orang warga Tebo ini merupakan pasangan suami istri di kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo, provinsi Jambi

Informasi yang didapat PORTALTEBO.id, hari ini Selasa (28/04/2020), pihak RSUD Tebo telah melakukan Rapid Test kepada suami istri tersebut, dan hasilnya positif.

Informasi lain yang didapat menyatakan jika sang suami memiliki riwayat perjalanan dari Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada Maret 2020 lalu.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Direktur RSUD Tebo, dr Oktavienni," Iya, dari test rapid yang kedua, suami istri itu positif," kata dr Oktavienni dikonfirmasi PORTALTEBO.id melalui pesan singkat Whatsapp.

Dia menjelaskan jika 7 hari sebelumnya (Satu minggu yang lalu,red), keduanya telah menjalani Rapid Test dan hasilnya negatif. Hari ini, lanjut dia menjelaskan, dilakukan kembali Test Rapid yang kedua, dan hasilnya positif.

"Mereka di test tadi pagi sekitar pukul 9.00 Wib, hasilnya keluar sekitar pukul 13.00 Wib. Namun mereka sudah keburu pulang," katanya.

dr Oktavienni, menyebutkan bahwa petugas dan Ambulance COVID-19 dikawal oleh pihak kepolisian telah menjemput kedua pasien. (ALD/Teboonline)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs