Judi Sabung Ayam Saat Corona, 13 Pria Diamankan Polisi

Sebanyak 13 pemuda di Kota Palu, Sulawesi Tengah digerebek aparat kepolisian. Belasan pemuda itu langsung ditangkap dan diamankan saat asik bermain sabung ayam di tengah mewabahnya virus corona. (foto:detik.com)

Merdekapost.com - Sebanyak 13 pemuda di Kota Palu, Sulawesi Tengah digerebek aparat kepolisian. Belasan pemuda itu langsung ditangkap dan diamankan saat asik bermain sabung ayam di tengah mewabahnya virus corona.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Palu Timur AKP. Laata saat dihubungi pada Minggu (19/4/2020) malam. Lokasi yang dijadikan tempat untuk menjadi arena sabung ayam berada di Jln.Slamet Riyadi Palu.

"Iya benar pada jam 14:15 WITA telah dilakukan penggerebekan dan mengamankan 13 orang pelaku yang berkumpul melakukan sabung ayam di rumah warga bernama Amat Jln.Slamet Riyadi Lrg 1. Mereka berkumpul di suatu tempat, padahal virus corona masih terus mewabah, dan hanya beberapa orang saja yang gunakan masker," kata Laata kepada detikcom.

Menurut Laata, pada saat dilakukan penggrebekan, sejumlah barang bukti milik belasan pemuda tersebut, juga diamankan. Di antaranya ayam, karpet alas hingga sepeda motor.

"Barang bukti ada 9 ekor ayam jantan, 1 buah ring dan karpet alas dan 11 unit sepeda motor," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan terhadap belasan pemuda tersebut, masing-masing tidak mengakui perbuatannya kepada aparat kepolisian. Namun demikian, 13 pemuda yang berasal dari sejumlah wilayah di Palu beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Palu Timur.)*

Sumber: detikcom | editor: HZA | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs