Kepala Desa Gedang Himbau Warga Jangan Panik Terkait Dugaan Warganya Positif Covid-19

Kepala Desa Gedang Kecamatan Sungai Penuh Efdal Taufik
Sungai Penuh, Merdekapost.com - Kepala Desa Gedang Kecamatan Sungai Penuh Efdal Taufik Himbau Warga untuk tidak panik dan tetap mengindahkan Instruksi / protokol Pemerintah terkait Covid-19.

Wabah Covid-19 tidak bisa kita pandang dengan sebelah mata atau di remehkan, secara maksimal bentuk prosedur sudah kita lakukan untuk pencegahan penularan, namun kembali pada pribadi untuk waspada dan sadar diri dalam hal ini.

Sayangi diri, sayangi keluarga dan kerabat, jangan sampai kita teledor dalam mengambil sikap dan beranggapan bahwa virus Corona cuma hal biasa saja.

Efdal Taufik, kepada awak media, terkait adanya dugaan warganya yang positif covid-19 ini, Dia menyampaikan, "iya tadi siang Martoni RT 1 sudah di jemput dan dibawa ke RSU Sungai Penuh untuk diperiksa lebih lanjut dan diisolasi".

"Kita juga belum bisa memastikan bahwa Martoni Positif Covid-19, namun kita tetap memantau dan menunggu hasil". Lanjut Kades.

Untuk itu melalui media ini kami atas nama Pemerintahan Desa mengimbau warga untuk selalu mematuhi Intruksi dari Pemerintah, hal ini demi keselamatan, kenyamanan, ketentraman kita bersama. Ungkapnya

Ditempat terpisah, informasi yang diperoleh dari sumber, ” bahwa Martoni adalah seorang Pedagang Pasar di gang senggol, ia mulai merasakan kondisi fisiknya kurang stabil karena setelah pulang dari Sumatra Barat beberapa hari lalu. Ungkap sumber

(064)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs