Kompak, Anggota Dewan PKB, Demokrat dan PDIP Dapil 2 Kayu Aro Kerinci Peduli Corona

Kompak, 3 anggota DPRD Kerinci dari PKB, Demokrat dan PDIP di Dapil 2 Kayu Aro lakukan penyemprotan desinfektan di beberapa desa. (ald/and) 
KERINCI, MERDEKAPOST.COM - Kompak dan Bersatu melawan Corona, Acungan jempol dan kata salut itulah kira-kira yang patut kita layangkan untuk beberapa anggota DPRD Kerinci Dapil 2 (Kayu Aro) ini. 

Sebagaimana diungkapkan oleh tokoh masyarakat Kayu Aro, Andarno, Saya memberikan apresiasi yang luar biasa buat ketiga anggota dewan ini atas kepedulian mereka membantu masyarakat dalam mencegah bahaya Virus Corona.

Baca Juga : PKB Kerinci Tanggap Corona, Sumbangkan Sebagian Gaji Dewan dan Bentuk Satgas di Tiap Dapil

Beberapa hari ini, selain bersosialisasi tentang himbauan pemerintah tentang Covid-19, mereka terlihat melakukan aksi penyemprotan di beberapa desa, seperti Lisnurbani (Demokrat) Anggota DPRD Kerinci dari Demokrat ini melakukan penyemprotan desinpektan di Desa Pasar Sungai Tanduk, Mekar Sari, Sungai Tanduk dan Koto Periang Kecamatan Kayu Aro".

Kemudian, Lanjutnya, Saudaraku Reno Efendy DPRD Kerinci F-PKB, Melakukan penyemprotan desinspektan di Desa Mekar Jaya, Kersik Tuo, Batang Sangir dan Lindung Jaya Kecamatan Kayu Aro, sedangkan Mas Adi Purnomo, dari PDIP, melakukan penyemprotan desinspektan di Desa Kampung Baru dan Bento Kecamatan Kayu Aro Barat".

Berita Terkait: Cegah Corona, Mulai Hari ini Pemuda Jaga Ketat Pintu Masuk Desa Semerah

"Sungguh saya salut dengan kepedulian beliau-beliau bertiga ini, semoga masyarakat juga sadar dan taat pada himbauan, mari kita Bersatu melawan covid 19 ini". Pungkas Andarno. (ald)

Lihat Juga : Cegah Corona, Masyarakat Pulau Tengah Kerinci Gelar Ritual Tolak Bala Selama 3 Hari

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs