Luna Maya Akui tak Punya Penghasilan Akibat Dampak Corona

Luna Maya
JAKARTA, Merdekapost.Com – Dampak virus corona di tanah air, bukan saja dirasakan masyarakat menengah ke bawah. Sekelas artis papan atas pun mengaku mengalami kesulitan ekonomi.

Apalagi sejumlah aktifitas kini telah dibatasi dengan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta. Yang jelas telah melarang sejumlah kegiatan syuting atau event lainnya.

Dampak fenomena ini diakui Luna Maya. Mantan pacar Arie-Noah- ini bahkan mengaku tidak mempunyai penghasilan sama sekali.

“Yang paling berat saat ini, saya kalau bisa dibilang zero income. Tidak ada pemasukan sama sekali,” ucap Luna Maya dalam saluran YouTube-nya yang dilihat pada Sabtu (11/4).

Tidak ada pemasukan, sebab semua aktifitas telah dibatasi. Luna mengakui, saat ini dia hanya bisa bertahan dengan tabungannya. “Tapi ya kita masih bisa bertahan dengan tabungan yang mungkin hanya sampai bulan apa aku bisa survive. Jadi semuanya ada kendalanya juga, susahnya dan bingungnya disaat seperti ini,” ujar Luna Maya.

Meski demikian, Luna tetap menggaji karyawannya, membayar cicilan, semua pengeluaran itu tidak sedikit. “Aku sampai detik ini harus menggaji teman-teman yang bekerja sama aku, orang rumah dan cicilan rumahku, cicilan mobilku, kartu kredit tetap berjalan, tidak ada kebijakan. Dan juga tetap membayar pajak,” ujar Luna Maya.

Perempuan 37 tahun ini mengaku was-was. Sebab dia tidak bisa prediksi sampai kapan dia bisa bertahan untuk memenuhi kebutuhannya dengan tabungan tersebut. Sebab, saat ini belum ada bisa yang memprediksi kapan berakhir pandemi ini.

Meskipun begitu, wanita yang sempat dekat dengan Reino Barack ini bersyukur atas kesehatannya.

“Saya hanya bisa bersyukur kepada Tuhan sampai detik ini sehat. Bisa makan enak alhamdulillah tidak kekurangan. Bersyukur Jakarta jadi kota yang asri, kembali normal,” pungkas Luna. (ald/CNN).

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs