Wujud Kepedulian Pemdes Koto Dua Sungai Liuk Bagikan Galon Hingga Cek Suhu Tubuh Warga

PEMDES KOTO DUA - Wujud Kepedulian Pemdes Koto Dua Sungai Liuk Bagikan Sembako, Galon Hingga Cek Suhu Tubuh Warga. (doc/istimewa)
KERINCI, MERDEKAPOST.COM - Sebagai Bentuk kepedulian terhadap warganya, kades Koto Dua Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit melakukan berbagai upaya mencegah penyebaran virus Covid 19, selain melakukan penyemprotan desinfektan, Bagi-bagi sembako, cek suhu badan, beberapa hari ini pemerintah desa bersama BPD, Pemuda Koto dua terlihat membagikan galon untuk cuci tangan kesetiap rumah warga.

"Iya, sudah beberapa hari ini bersama staf desa, Pemuda dan BPD kami membagikan galon kesetiap rumah masyarakat "kata Edi Zulpandi kades koto Dua.

Ia juga menambahkan, mudah mudahan pembagian galon ke setiap rumah warga bisa bermanfaat, 

Kami himbau masyarakat desa Koto Dua untuk selalu mencuci tangan, sebab salah satu Pencegahan Covid 19 adalah dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun. Jaga jarak, hindari keramaian, jika harus keluar rumah selalu gunakan masker.

"mudah-mudahan dengan pembagian galon ini warga desa Koto Dua bisa membiasakan melakukan cuci tangan dan terhindar dari wabah virus Covid 19 ini,"pintanya.

"Terima kasih pak kades sangat peduli terhadap warga desa pancuran tiga,"ungkap warga.

sebelumnya, juga dilaksanakan pembagian sembako secara simbolis dari Pemkot Sungai penuh dan menurut Kades insya allah sebelum tgl 28 sembako akan dibagikan ke seluruh masyarakat yang terdata sesusai kriteria yg ditentukan.

Editor: Heri Zaldi Alwi | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs