4 Pasien Baru Positif Corona Jambi, Ini Riwayat dan Asal Daerahnya


JAMBI, MERDEKAPOST.COM - Empat tambahan pasien baru positif corona di Jambi berasal dari tiga kabupaten. Yaitu, dua orang dari Muarojambi dan dua orang lagi masing masing dari Sarolangun dan Tebo. Informasi ini disampaikan jubir gugus tugas penanganan covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah, Rabu sore (6/5/2020).

Johan menjelaskan, pasien ke 44 beinisial MR, perempuan umur 23 tahun asal Sarolangun. Kini di rawat di RSUD Chatib Quzwain Sarolangun. Pasien punya riwayat perjalanan dari Padang Sumatera Barat.

Kemudian, pasien 45, berinisial AA, laki laki umur 52 tahun. Pasien punya riwayat perjalanan dari Tegal, Jawa Tengah. Kini pasien dirawat di RSUD Ahmad Ripin Muarojambi.

Berikutnya, pasien 46, berinisial MM, laki laki usia 15 tahun, asal Muarojambi. Pasien di rawat di RSUD Ahmad Ripin Muarojambi. Pasien merupakan santri dari klaster Temboro, karena punya rirayat perjalanan dari Temboro, Magetan, Jawa Timur.

Terakhir, pasien 47 berinisial MT, laki laki 64 tahun asal Kabupaten Tebo. Pasien merupakan bagian dari klaster Gowa. Kini dirawat di RS Sultan Taha, Tebo. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs