Camat DKB Kerinci Serahkan Bantuan untuk Kakek Lansia yang Tinggal Digubuk Beratap Terpal


KERINCI, MERDEKAPOST - Seorang kakek lansia, Seh Ba'i (79) warga desa Pancuran Tiga, Kecamatan Danau Kerinci Barat (DKB) Kabupaten Kerinci Jambi, selama bertahun-tahun hidup dalam kondisi memprihatinkan.

Seh Ba'i, hidup sebatang kara di gubuk yang ukurannya kurang dari  2x2 meter dengan dinding dan atap terpal yang  suatu ketika bisa saja roboh ditiup angin.

Diusia senja Kakek Seh Ba'i hidup sebatang kara, dengan segala keterbatasannya, Seh Ba'i sangat layak dan perlu uluran tangan Pemerintah Kabupaten Kerinci dan para Darmawan yang ada di Provinsi Jambi umumnya.

Baca Juga: Memilukan, Kakek Tuna Rungu di Kerinci Ini Tinggal di Gubuk dari Terpal

Setelah Bupati Kerinci Mendengar informasi yang diberitakan oleh awak media, melalui Camat Danau Kerinci Barat Pardinal Rusel Didampingi Kepala Desa Pancuran Tiga Hendri Jumiral dan Kasi pengembangan usaha SDM dan promosi Koperasi dan Tenaga Kerja Syamsul Menyerahkan bantuan ke Kakek Seh Ba'i, Kamis (14/5/2020).

"Iya, sembako, kasur dan selimut bantuan dari bapak Bupati Kerinci untuk Kakek Seh Ba'i,"kata Camat Danau Kerinci Barat kepada awak media.

"Mudah mudahan bantuan ini bisa membantu Kakek Seh Ba'i"tambahnya.

Disamping itu, mantan Sekda Kabupaten Kerinci Gazdinul Gazam juga memberikan bantuan untuk Kakek Seh Ba'i.
Inilah gubuk beratap terpal sebagai tempat tinggal kakek Seh Ba'i. (ist) 
"Tadi kami menyerahkan bantuan berupa beras dan bahan pokok sehari-hari untuk Kakek Seh Ba'i,"Kata Syamsul yang menyerahkan bantuan dari Mantan Sekda Kabupaten Kerinci Gazdinul Gazam.

"Karena pak Bupati Kerinci dan pak Gazdinul Gazam tidak sempat untuk menyerahkan langsung bantuan karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,jadi memberi bantuan diwakili,"ungkap Syamsul. )*

Penulis: Ari | Editor : Herizaldi | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs