Keras Kepalo! Disuruh di Rumah Bae Masih Jugo Nekat Nak Balapan

Belasan remaja yang diamankan tim Srigala Polresta Jambi. 17/05. (Oga)
JAMBI, MERDEKAPOST.COM – Bebal (bahasa jambi-nya ngeyel), sekelompok remaja masih nekat balapan liar di seputaran Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (17/5/2020) malam. Akibatnya, mereka “digaruk” oleh tim Serigala Kota Polresta Jambi bersama Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jambi.

Baca Juga : Polres Kerinci Perketat Pembatasan Jam Malam, Cegah Corona Sekaligus Konflik Antar Warga

Kepala tim (Katim) Patroli, Ipda Wan Muhamad, mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menekan sebaran virus corona dan menekan angka kriminalitas di wilayah Kota Jambi. Patroli dilakukan di wilayah-wilayah yang dinilai rawan. Seperti Thehok, Telanaipura, Bandara, dan tempat-tempat lain di wilayah hukum Polresta Jambi.

“Dalam Patroli kali ini, petugas masih menemukan sekelompok remaja yang masih berkerumun, berkumpul dan bahkan melakukan aksi balapan liar di sekitaran wilayah Telanaipura,” ujarnya, Minggu (17/5/2020).

Kata Wan, saat diketahui balapan liar, petugas melakukan pembubaran dan pengejaran kepada para pelaku balapan liar. Salah satu pemuda yang tertangkap kedapatan membawa narkoba jenis shabu.

“Kami prihatin dengan kondisi seperti ini. Kita harus bersama-sama menjalankan imbauan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19,” tambahnya.

Baca : Pers Berperan Penting! DPR Sarankan Pemerintah Bantu Dunia Jurnalis Terdampak Covid-19

Wan menerangkan, sekelompok remaja tersebut dibawa ke Polresta Jambi untuk ditindak lanjuti. Dan ia menyayangkan masih banyak pemuda dan pelajar yang justru malah memanfaatkan libur sekolah untuk nongkrong dan hal-hal negatif selama wabah corona ini.

“Sekelompok remaja tersebut dibawa ke Polresta Jambi untuk ditindaklanjuti,” tutupnya. (Oga)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs