Para Pedagang Sungai Penuh yang Terlantar di Jayapura: Pak Ketua HKKN dan Pak Ahmadi Terima Kasih atas Kepeduliannya

Para pedagang nusantara asal Sungai Penuh yang saat ini berada di Jayapura-Papua. (ald)
Jayapura, Merdekapost - Para pedagang nusantara asal Kota Sungai Penuh yang saat ini mengalami kesulitan di Jayapura karena pemerintah setempat menetapkan Lockdown yang mengakibatkan mereka terpaksa hanya dirumah saja dan tidak bisa berjualan seperti biasanya.

Dengan demikian, karena tidak bisa berjualan selama beberapa bulan terakhir membuat mereka kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Pedagang Keliling Asal Sungai Penuh di Jayapura Terancam Kelaparan, Royal: Bantu Kami Pak!

Melihat kondisi yang sangat memprihatinkan ini, para donatur HKKN tergerak hatinya untuk membantu mereka.

sebagaimana disampaikan oleh salah seorang perwakilan para pedagang asal Sungai Penuh di Jayapura yang sedang terlantar, bahwa mereka sangat berterima kasih kepada donatur HKKN dan pihak-pihak yang telah membantu mereka.

Baca Juga: Warga Cupak Terbaring Sakit di Malaysia, Harapkan Bantuan dan Kepedulian

Lihat : Video ucapan terima kasih untuk HKKN
https://web.facebook.com/mulsloy/videos/3051979871527104/?q=mul%20mulsloy&epa=SEARCH_BOX

Dikatakan Royal perwakilan dari para pedagang, "dari JAYAPURA PAPUA......!!!, masyarakat kota Sungai Penuh yang saat ini berada di Jayapura, mengucapkan terima kasih kepada donatur HKKN dimana pun berada yang telah peduli dan ikut mengirimkan donasinya bagi kami yang terkena dampak PSBB di wilayah Jayapura". Ujar Royal didalam video unggahannya bersama para pedagang.

"Terimakasih atas perhatian dan support nya dari HKKN di bawah bimbingan Ketua Umum Bpk Irjen pol.Drs .H Syafril Nursal SH.MH dan Sekjend HKKN Porseda Richman"

Sementara itu, di video lainnya, Junardi, juga salah seorang pedagang yang saat ini berada di Jayapura-Papua, juga mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Sungai Penuh Drs Ahmadi Zubir, MM yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu mereka yang berada di Jayapura.

Lihat: Video Ucapan Terima kasih kepada Tokoh Sungai Penuh Ahmadi Zubir

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ahmadi Zubir, salah satu tokoh Sungai Penuh yang telah ikut peduli dengan keadaan kami disini". Ujarnya.

"Kami tidak melihat berapa nilai bantuannya, yang jelas beliau sudah sangat peduli dengan kami ketika kami dalam kesusahan, semoga Bapak selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal". Ungkap Juhardi terharu.

"semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan pedagang yang kena dampak PSBB di Jayapura, semoga Allah senantiasa melimpahkan rejeki yang halal kepada para donatur semua, khusus kepada Bapak Ketua semoga Bapak sehat dan sukses selalu dalam menjalankan tugas". Ujar Royal. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs