PW GP Ansor Jambi Bantu Ringankan Beban Warga, Bagikan Paket Makanan

Ketua PW GP Ansor Jambi, Juwanda menyerahkan langsung paket makanan tersebut kepada PC Ansor Merangin, yang diterima oleh Ketua, Muhlisin untuk diberikan kepada masyarakat. (ist)

Kerinci, Merdekapost.com - Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor Jambi bagikan bantuan makanan berbuka puasa Ramadhan 1441 H di Kabupaten Merangin, Kamis (30/4/2020).

Ketua PW GP Ansor Jambi, Juwanda menyerahkan langsung paket makanan tersebut kepada PC Ansor Merangin, yang diterima oleh Ketua, Muhlisin untuk diberikan kepada masyarakat.

Selain makanan, Juwanda juga menyerahkan bantuan Masker untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat.

''Untuk Provinsi Jambi saat ini Jumlah penderita Covid-19 paling tinggi ada di Kabupaten Merangin,'' kata Juwanda.

PW GP Ansor Jambi juga telah membentuk Gugus Tugas Covid-19.

"Nanti akan ada aksi sosial lewat Gugus Tugas yang sudah kita bentuk, masyarakat juga bisa ikut berpartisipasi, misalnya memberi bantuan kebutuhan pangan untuk warga yang terdampak Covid-19," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Merangin, Muhlisin mengatakan bahwa aksi pembagian paket bantuan tersebut sudah dilaksanakan dalam dua hari terakhir.

"Tim Gugus Covid-19 kita dan adik-adik PMII Merangin datang lansung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan, kita tidak bagikan dijalan raya,"ujar Muhlisin.

Muhlisin mengatakan hal ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Banser kita juga terlibat aktif utamanya di desa masing-masing dengan tetap berpedoman pada protokol penanganan Covid-19 yang ditentukan oleh Pemerintah dan Pimpinan Pusat GP Ansor,''jelasnya.

Kabupaten Merangin saat ini menjadi daerah terparah di Provinsi Jambi, sampai hari ini tecatat 10 orang yang dinyatakan Positif Covid-19.)*

Editor : 14n

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs