Sampaikan Amanah Gus Ami, DPC PKB Kerinci Distribusikan Sembako


DPC PKB Kerinci melaksanakan pendistribusian Bantuan Sembako Gus Ami. (ald) 

Merdekapost.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kabupaten Kerinci melakukan pendistribusian  paket sembako amanah Gus Ami untuk Kabupaten Kerinci Provinsi jambi.

Ketua DPC PKB Kabupaten Kerinci melalui Sekretaris Heri Zaldi Alwi, S.Pt sebagai koordinator penyaluran bantuan, dikonfirmasi  saat menyerahkan batuan sembako ini mengatakan, bantuan sembako ini merupakan sumbangsih Ketua Umum DPP PKB Bapak H.A Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Ami atau Cak Imin

"Ini amanat dari Gus Ami untuk para kiai ulama, guru ngaji dan lain sebagainya diwilayah konstituen PKB, hari ini kita distribusikan untuk beberapa wilayah /dapil". ujar Heri didampingi salah satu anggota DPRD Kerinci FPKB Mensediar disela-sela pembagian sembako.

Baca Juga: Relawan PKB Tanggap Covid-19 Sumbangkan Minuman Suplemen Untuk Posko Perbatasan Kerinci

Disampaikan Heri, "distribusi akan terus berlanjut hingga beberapa hari kedepan hingga seluruh bantuan bisa tersalurkan kepada para penerimanya, ulama, guru ngaji, guru madrasah, pondok pesantren, penyandang cacat, anak yatim, orang tua jompo, para terdampak Covid-19 serta para pejuang PKB di Kabupaten Kerinci".

"Adapun sembako yang diberikan itu terdiri dari beras 10 kilogram, minyak goreng 2 kilogram, dan gula pasir 2 kilogram. ini sudah mulai disalurkan sejak tanggal 14 kemarin". Ungkapnya.

"Ini sebagai rasa peduli kemanusiaan terhadap dampak Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Kerinci, mohon jangan dilihat dari nilainya". ujar Heri.

Sekretaris DPC PKB Kerinci serahkan sembako Cak Imin kepada salah seorang yang berhak menerimanya. (ald)
Sementara itu, Salah seorang ulama NU (Abuya) Dasrel Patria, menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian Gus Ami terhadap para tokoh agama dan guru ngaji Kabupaten Kerinci.

"terimakasih kepada Gus Ami atas kepeduliannya yang telah memberikan paket sembako kepada kami" ujar Buya dasrel.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi para tokoh agama, guru ngaji dan para penerima lainnya dalam menghadapi situasi masa sulit seperti sekarang.

Baca Juga: Sofyan Ali : 5000 Paket Sembako dari Ketum PKB 'Cak Imin Peduli Covid-19 Jambi' Didistribusikan

Sementara itu, salah seorang penyandang cacat yang turut mendapatkan bantuan, Mulyadi, menyebutkan, "terima kasih PKB, Terima kasih cak imin, semoga beliau sehat selalu". Ujarnya singkat.

Untuk diketahui, dalam pendistribusian paket sembako bantuan Cak Imin ini, DPC PKB Kerinci dibantu oleh beberapa anggota DPRD Kerinci dari FPKB sesuai dengan dapil masing-masing. (14N)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs