Relawan PKB Tanggap Covid-19 Sumbangkan Minuman Suplemen Untuk Posko Perbatasan Kerinci

Tim dan Relawan PKB TANGGAP Covid-19 Kabupaten Kerinci hari ini menyerahkan bantuan minuman Suplemen berupa Susu untuk Para Penjaga Perbatasan di posko (Pintu Masuk) Letter W Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci. (doc/ist)
KERINCI, MERDEKAPOST.COM - Tim dan Relawan PKB TANGGAP Covid-19 Kabupaten Kerinci hari ini menyerahkan bantuan minuman Suplemen berupa Susu untuk Para Penjaga Perbatasan di posko (Pintu Masuk) Letter W Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci.

Koordinator Tim Tanggap Covid-19 Dapil 2 Reno Efendy, ST bersama para relawan mengunjungi Posko yang terletak di Letter W Kecamatan Gunung Tujuh dan Memberikan Support kepada para petugas garda terdepan pencegahan Corona di Kabupaten Kerinci.

Dikatakan Reno, "Iya, Kita memberikan dukungan dan support untuk mereka, kita membantu sumbangkan Minuman Suplemen Susu untuk Para Petugas di Garda Terdepan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Kerinci sekaligus Penjaga Perbatasan (Pintu Masuk) Kerinci di (Letter W) Gunung Tujuh itu".

"Semoga para petugas Selalu diberikan Kesehatan dan Kekuatan Oleh Allah SWT. Amin". Ujar Reno.

Masih menurut Reno, Selain kepedulian seperti ini, Para Relawan PKB Tanggap Covid-19 selama satu minggu terhitung sejak Senin lalu juga telah melaksanakan penyemprotan desinfektan di beberapa Desa di wilayah kayu Aro sekitarnya".

Sementara itu, Mensediar, S.Pd selaku Ketua Satgas PKB Tanggap Covid-19 membenarkan kegiatan ini, menurutnya, sesuai dengan hasil rapat dan kesepakatan dengan Pengurus DPC PKB Kerinci beberapa waktu lalu, bahwa Satgas PKB Tanggap Covid-19 harus ikut membantu pemerintah dalam upaya pencegahan Corona khususnya di Kabupaten Kerinci.

"Iya, itu salah satu program kita dalam upaya pencegahan wabah corona, lakukan apa yang bisa kita lakukan, meskipun sedikit, namun kita berharap ini bisa membantu masyarakat dalam upaya bersama memerangi Corona". Ujar Anggota DPRD Kerinci ini. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs