Pebasket Nasional Dora Lovita Ikut Exhibition di DEJ Convention Hall

Pebasket Nasional putri (Sea Games Philippina) Dora Lovita yang merupakan Pebasket asal Kerinci ikut Menjajal lapangan basket DEJ Covention Hall Sungai Penuh. (ald) 
SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Pebasket Nasional putri (Sea Games Philippina) Dora Lovita yang merupakan Pebasket asal Kerinci dengan nomor punggung 23 ikut laga exhibistion dalam rangka Grand Opening DEJ Covention Hall Minggu (7/06/20).

Dora ikut berlaga exhibition pada soft opening DEJ-CH bergabung dengan para pemain basket wanita daerah juga sekaligus bernostalgia bersama teman-temannya bermain sewaktu kecil di Hall DEJ Sungai Penuh.”

"Iya kata Dora, selain lepas kangen bersama kawan sewaktu kecil, juga memberikan motivasi terhadap pemain basket wanita yang ada di kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh". ujarnya, Minggu, (7/6)

Dia menambahkan, "sebenarnya rencana Rabu Kemaren mau bertolak ke Jakarta untuk kembali bergabung dengan klub Merpati Bali dan juga untuk menyelesaikan kuliahnya dikampus. Karena atas permintaan desakan kawan-kawan keberangkatannya diundur"

Dora, pebasket putri yang saat ini menjadi salah satu andalan Indonesia ini menjelaskan, selama Pendemi Covid-19, Dia pulang kampung berlibur dan berkumpul dengan keluarganya di Desa Telago Pulau Tegah Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci.

"Kita sangat bangga bisa berkesempatan bermain basket bersama kak Dora, Ini kesempatan emas, jarang dan tak mungkin bisa bermain bersama level kak dora", ujar Susan salah satu pencinta basket Sungai Penuh.

Disebutnya, bermain bersama kak Dora, banyak pengalaman yang didapat, selain itu teknik bermain basket juga bisa kita dapatkan, Saya bangga sakti alam kerinci memiliki pemain sekelas kak Dora". Ujarnya.

Juga dikemukakan oleh Yuke, siapa tidak bangga dengan Dora Lovita asli putri kelahiran Kerinci, bisa dihitung dengan jari atlet yang bisa masuk di level Nasional". Jelas Yuke.


"Dora, adalah teman bermain basket, Waktu masih duduk di bangku Sekolah Dasar, dan baru sekarang ketemu. Hampir 15 tahun yang lalu, bersama main basket, sekarang ketemu lagi, dan bermain bersama-sama di DEJ Hall, selain bernostalgia juga pengalaman baru yang luar biasa, bergabung bermain basket dengan pemain selevel Dora". Pungkas Yuke sambil mengucapkan rasa bangganya karena Sungai Penuh-Kerinci  sekarang sudah memiliki Gedung Basket bertaraf internasional ini. "Terima kasih DEJ Convention Hall". Pungkasnya.

Sementara itu, Pihak pengelola DEJ Convention Hall menyebutkan, disini kami juga menyediakan berbagai fasilitas, Cafe, Apparel, dan gedung olahraga basket yang menggunakan Sports flooring Standart Internasional yang di Import langsung dari France. Yang mau booking atau daftar member untuk basket silahkan, buruaann dan dapatkan discount menarik dari DEJ CH. Marketing : Yoki : 082278889378 atau Irpan : 082281447317

(hza/merdekapost.com)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs