Pemkab Batanghari Lakukan Rapid Test Kepada Tenaga Pendidik Ponpes


Merdekapost.com – Pemerintah Kabupaten Batanghari melakukan rapid test masal terhadap para tenaga pendidik di Bumi Serentak Bak Regam untuk menghindari penyebaran Covid 19 di kalangan dunia pendidikan.

Rapid test pertama kali tersebut dilakukan di Pondok Pesantren Darul Aufa yang bertempat di jalan lintas Muara Bulian-Jambi via Ness yang dihadiri langsung oleh Bupati Batanghari Ir. Syahirsah, Sy.

Dalam sambutannya Bupati Batanghari Ir. Syahirsah, Sy menyampaikan rasa terimakasih kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Batanghari yang telah memantau secara langsung proses rapid test kepada tenaga pendidik di Ponpes Darul Aufa.

“Ponpes memang telah mendapat perlakuan khusus, yaitu kegiatan belajar mengajar dapat berjalan kembali dengan syarat tertentu dan memenuhi persyaratan tersebut,” kata Bupati Batanghari Ir. Syahirsah, Sy, Selasa (16/6/2020).

Dikatakan Syahirsah, tenaga pendidik di Pondok Pesantren Darul Aufa yang dirapid test berjumlah 17 orang.

“Untuk total jumlah tenaga pendidik yang akan dilakukan rapid test mencapai 477 orang dan stock alat rapid test kita saat ini berjumlah 500,” pungkasnya. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs