PKS Resmi Serahkan Dukungan untuk Alharis-Sani, PKB dan Berkarya Turut Hadir

Penyerahan surat keputusan (SK) naskah dukungan dari presiden PKS pada acara Halal bi halal Deklarasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi Periode 2021-2024.Senin, (15/6).

Jambi, Merdekapost.com – Partai keadilan sejahtera (PKS) Provinsi Jambi resmi mengusung pasangan Al Haris dan Abdullah Sani di kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi mendatang.

Hal ini dibuktikan dengan penyerahan surat keputusan (SK) naskah dukungan dari presiden PKS pada Halal bi halal Deklarasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Jambi Periode 2021-2024.Senin, (15/6).

Dukungan penuh PKS kepada kandidat Cagub dan Cawagub yang di usung itu, disampaikan juga presiden PKS Muhammad Imam melalui Vedeo Conference dan juga secara langsung oleh Rudi Wijaya ketua umum PKS Jambi.

Ketua PKS Provinsi Jambi Rudi Wijaya, mengatakan alasan mendukung pasangan Alharis - Abdullah Sani karena satu visi.”PKS juga melakukan komunikasi dengan berbagai pihak, yakni dari internal PKS, mendapatkan dukungan terbanyak, selain itu dari survei juga menunjukkan trend bagus untuk Alharis”. Katanya.

Baca Juga: Al-Haris Kandidat Pertama Ambil Formulir Calon Gubernur di DPW PAN

Lanjutnya, komitmen bagi PKS untuk memenangkan kader. ”dukungan terhadap Al Haris ini melalui proses yang panjang, dengan Haris bukan hal yang baru, kenal sejak di birokrasi. Mensukseskan hingga bupati Merangin punya pengalaman pribadi dari PKS”. tutupnya.

Terpisah Al Haris, Mengatakan iya bersama Abdullah Sani berkomitmen membangun Jambi atas dukungan dan sejalan dengan visi PKS.

“Alhamdulillah hari ini kami menerima amanah dari PKS, untuk berjuang bersama membangun Jambi tercinta”. kata Al Haris.

Lanjutnya, Tugas ini tidak ringan, amanah partai tidak lah mudah.”Tapi yang paling penting adalah, berkonsistensi terhadap perkembangan agama, bersama kedepan mendidik akhlakul qorimah, akhlak yang mulia.”tutupnya.

Di dalam ruangan DPW PKS ini pun juga ada yang menarik. Dimana pada penyerahan SK rekomendasi dukungan PKS ini, dihadiri perwakilan dari DPW PKB Provinsi Jambi dan Ketua DPW Berkarya Provinsi Jambi, Ambiar Usman. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs