Seorang Adik di Jambi Tega Bacok Kakak Kandung, Ini Penyebabnya

DIAMANKAN : Ardi (27) warga lorong Jahit Kelurahan Lebak Bandung Jelutung Kota Jambi pelaku pembacok kakak kandungnya sendiri saat diamankan warga. (oga)
Merdekapost.com, Jambi – Ardi (27) warga lorong Jahit, RT 17, Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan, Jelutung, Kota Jambi, tega membacok kakak kandungnya sendiri bernama Yeni, lantaran sang kakak tidak tepati janji untuk memberikan uang, dari upah angkat air untuk kebutuhan rumah. Rabu (10/6/2020).

Berdasarkan informasi yang didapatkan Biru (Jambiseru.com), peristiwa itu terjadi pada Rabu sore, sekitar pukul 17.00 WIB. Saat Yeni, meminta adiknya untuk mengangkat air, untuk kebutuhan rumah.

“Sebelumnyo Yeni janji dengan Ardi, nak ngasih duit, untuk angkat aek. Namun Yeni belum ado duit nak ngasih, Ardi emosi lah, ribut lah kakak beradek tu,” ujarnya, yang tidak mau disebutkan namanya.

Baca Juga : Polisi Tangkap Pemuda Pelaku Pencabulan Terhadap Seorang Siswi di Merangin

Terpisah, Ibu korban, Mardian, menyampaikan, sebelum membacok sang kakak, dirinya sempat melerai dan meminta agar Yeni mengalah dan pergi meninggalkan rumah.

“Yuni minta tolong angkatin air dengan adiknyo, dijanjikan dikasih duit samo rokok, dak dikasih. Sudah tu kakaknya begawe lain. Tibo-tibo dia ngamuk,” kata Mardiani, saat ditemui di kediamannya, Rabu (10/6/2020).

Kemudian, setelah beradu mulut, Ardi langsung mengambil sebilah parang dan langsung mengayunkannya.

“Katanya patah tangan kakak. Cuman belum pasti, sekarang lagi dirumah sakit,” tutupya.

Setelah itu, Ardi langsung diamankan oleh warga dan diserahkan ke pihak Kepolisan Sektor Jelutung.

Baca Juga : Cabuli Beberapa Bocah, Kakek 74 Tahun di Muaro Jambi Ditangkap Polisi

Terpisah, Kanit reskrim Polsek Jelutung, Ipda Fajar, membenarkan kejadian tersebut. Katanya, aksi bacok tersebut merupakan adik dan kakak kandung.

“Benar, sekarang tersangka sudah kita amankan disini, dan untuk korban sekarang lagi di rawat di Rumah Sakit Arafah Kota Jambi,” terang Fajar. (oga)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs