Hibur Warga Sungai Penuh, DEJ Convention Hall Undang Band Ibu Kota Sambut Hari Kemerdekaan

MERDEKAPOST.COM - akhir-akhir ini Dej Convention Hall (DEJ CH) memang menjadi perhatian public masyarakat kota sungai penuh kabupaten kerinci bahkan hingga menarik perhatian  ketingkat nasional. Baik dari  lapangan olahraga basket yang memiliki qualitas premium hingga program-program menarik yang di tawarkan di Dej Ch.

Namun tidak berhenti disitu, selalu saja ada yang baru di DEJ CH untuk menarik perhatian public umum. Salah satunya untuk program di awal bulan Agustus mendatang. DEJ CH akan mengundang Band ibu Kota Jakarta untuk memberi warna nuansa baru di DEJ CH.

M.O.B band yang terdiri dari 5 personil tersebut

Vocalis Pria : Randy Palu (Artis KDI 5 2008).

Vocalis Wanita : Riska

Gitaris : Ranggas

Basis : Yani

Drum : Rama Momon

Band M.O.B merupakan kombinasi dari beberapa musisi-musisi terkenal di ibu Kota Jakarta yang di jadikan 1 groub Band (M.O.B), yang terkenal di berbagai tempat-tempat panggung berbintang di Kota Metropolitan tersebut.

Randy, yang memiliki nama panggung Randy Palu artis KDI 5 2008 tersebut juga merupakan salah satu personil dari M.O.B.

M.O.B sendiri akan memanjakan para pengujung DEJ CH dengan performa terbaik selama 1 bulan Full. dari 1 Agustus 2020 hingga 31 Agustus 2020 mendatang.

“iya M.O.B mulai pertanggal 1 Agustus – 31 Agustus 2020 akan mengisi acara dan tampil di panggung DEJ Convention Hall. semoga dengan hadirnya program ini di Dej ch bisa menambah warna baru bagi pengunjung Caffee D&F, Hall, dan Apparel Store DEJ Convention Hall.” ungkap Rama Momon selaku kapten dari M.O.B Band. (red)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs