Dukungan Kepada Paslon AZ-AS Terus Mengalir


MERDEKAPOST.COM- Usai dukungan wilayah Adat Depati Payung, Kali ini, Unsur 4 Jenis Limo Luhah Sungai Penuh Siap Memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Ahmadi Zubir - Alvia Santoni (AZ-AS) pada pilwako, yang akan digelar 9 Desember, mendatang.


Alvia Santoni, akrab disapa Antos, yang notabenenya adalah anak jantan tiga dusun dapatkan dukungan penuh dari unsur  Empat Jenis Limo Luhah Sungai Penuh.


Demikian kutipan surat keputusan unsur empat jenis, tertanggal 20 September 2020, "Unsur 4 Jenis Limo Sungai Penuh sepakat mendukung, memperjuangkan serta memenangkan saudara kami pasangan Drs. Ahmadi Zubir, M.M dan Dr. Alvia Santoni, S.E., M.M pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah  (Pilkada) Walikota dan wakil Walikota Sungai Penuh periode 2021-2024 yang pelaksanaan pemilihahannya dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020. Demikian kesepakatan ini kami buat dengan sesungguhnyanya (Diaseik Layau, Dicabut Matai)".


Dengan mengalirnya berbagai dukungan, kondisi ini semakin memperkokoh dan memperkuat Bazis perjuangan pasangan calon AZ-AS dan peluang memenangkan Pilwako semkain terbuka lebar.


"Iya, Alvia Santoni yang merupakan anak jantan dari 3 dusun ini, telah mendapat dukungan dari saudara kami tokoh masyarakat lima Luhah Sungai Penuh", ungkap DPT, Heldi Efendi  saat ditemui media.


Masih menurut Heldi Efendi, sebelumnya Paslon AZ-AS juga telah direstui oleh Rapat negri wilayah Depati Payung Pondok tinggi, yang dihadiri oleh depati sebelas Prut, lembaga adat, Ninik Mamak Nan Berempat, Imam Pegawai 4 Luhah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Orang Tua Cerdik Pandai, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda, Ketua Ojek PSPT dan Ojek POOK, bebernya.


Dia juga kembali menegaskan, keputusan yang telah dituangkan dalam bentuk dukungan, merupakan keputusan Negeri yang harus diikuti dan ditaati seluruh masyarakat dalam wilayah Depati Payung, Pondok tinggi.


"Kaateh Lah Sapucuk Bulat, Kabawah Lah Suurat Tunggal, Tidak ada lagi pilihan lain selain mendukung putra terbaik pondok tinggi Dr. AIvia Santoni, SE.MM", tegasnya.


Sementara Dr. Alvia Santoni, kepada sejumlah awak media, mengucapkan terimakasih atas gagasan dan dukungan Sejumlah tokoh Tiga Dusun Sungai Penuh.


"Tanpa Dukungan dari seluruh masyarakat kota Sungai Penuh, saya bersama pak Ahmadi, tidak ada apa-apanya," ungkap Antos, begitu panggilan akrabnya.


Antos yang juga Ketua STIE-NUSA, mengakui, pasca mendaftarkan diri di KPU, banyak menerima telphon dari berbagai kalangan. Bahkan, adanya yang menyatakan diri siap mendukung dan memenangkan AZ-AS pada Pilwako mendatang.


"Alkhamdullah, banyak teman, sahabat yang Nelpon, awalnya mereka belum percaya. Malah banyak yang menyatakan dukungan," beber Antos.


Meskipun banyak menuai dukungan, dia enggan sesumbar menyebutkan sejumlah dukungan yang dimaksud. "semuanya kita kembalikan kepada yang kuasa. Kalau memang kita diamanahkan nantinya, itu adalah kemenangan dan amanah masyarakat kota Sungai Penuh", singkatnya. (red)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs