Wartawan Terkonfirmasi Covid-19, Ketua PWI Kota Jambi: Mohon Doa dan Berikan Kekuatan Secara Moril


JAMBI - Berdasarkan data yang di rilis oleh Gugus Tugas percepatan Penanganan covid-19 di provinsi Jambi, kasus baru juga terdapat Insan pers (Sabtu, 19/09/2020).

"Terkait pasien 372, maka pada hari senin (14/09/2020-red), kita akan lakukan tracking yang berkontak erak dengan lakukan uji swab dan rapid test," Jelas Johansyah, juru bicara Gugus Tugas percepatan Penanganan covid-19 di provinsi Jambi.

Selain itu dalam keterangan tertulisnya, Johansyah menuturkan kemarin (Jumat, 18/09/2020) juga terdapat satu wartawan yang terkonfirmasi positif covid-19.

"Pasien 355 yang kemarin (Jumat, 18/092020) kita umumkan positif merupakan rekan media, diharapkan dinkes (Dinas Kesehatan-red) kota Jambi lakukan testing RDT dan rapid test terhadap kontak erat pasien 355," Urainya.

"Guna untuk mengatasi penyebaran covid-19 di lingkungan Setda, besok Minggu (20/09/2020-red) akan diumumkan kebijakan Gubernur/sekda tentang aktivitas ASN/PTT 4 hari kedepan. Untuk peliputan media secara langsung/tatap muka kegiatan pemerintah provinsi Jambi, sementara waktu dilakukan hanya pengiriman rilis saja," Tandasnya.

Terkait terpaparnya insan pers di Jambi, Hendry Nursal Ketua PWI Pokja Kota Jambi mengharapkan dukungan secara moril dan doanya dari semua pihak.

“Tentunya ini kabar tidak mengenakan bagi kami insan pers di Jambi, kami turut terpapar oleh covid-19. Saya berharap adanya dukungan moril untuk kesembuhan rekan-rekan kami dan doa dari masyarakat luas, dari lingkungan sekitar dan se-profesi. Ini juga menjadi pengingat bagi semua wartawan di Jambi, terus waspada terhadap covid-19, patuhi protokol kesehatan,” Tutur Hendry.

“Saya sudah berkomunikasi langsung dengan salah satu rekan wartawan yang dinyatakan positif, dia dalam keadaan baik, dalam keadaan ceria, dan dia tidak merasakan apapun, semoga dia lekas sehat dan kembali berkumpul bersama keluarga,” Pungkas Hendry. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar




Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs