Kukuhkan Tim Pemenangan Pesisir Bukit, Ini Pesan Ahmadi Zubir

  

MERDEKAPOST.COM -  Calon Walikota Nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM mengukuhkan tim pemenangan di basis Kecamatan Pesisir Bukit, senin (12/0).

Hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat, pemuda. Pada kesempatan tersebut tak ketinggalan Emak-emak Srikandipun AZ-AS antusias untuk memenangkan pasangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni ini.

Tokoh masyarakat, Tanuris di acara pengukuhan ini mengatakan, Koto renah ini merupakan basis Ahmadi Zubir. Dia optimis, seluruh tim, simpatisan dan relawan akan all out memenangkan pasangan nomor urut 1 ini.

"kita sangat yakin, Tim dan Simpatisan, pasti akan memenangkan AZ-AS di Pilwako 9 Desember, mendatang," tegasnya. 

Sementara itu, Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengatakan, modal dari perjuangan apa pun yang harus dimulai dari rasa iklhas.

“Kalau kita tidak iklhas maka sia-sialah setiap detik setiap menit waktu yang kita kerjakan untuk berjuang membangun Sungai Penuh ini jika tidak iklhas. Maka modal awal harus ikhlas dan tulus dalam membangun Kota Sungai Penuh yang kita cintai ini,” cetus Ahmadi.

Dilanjutkan, dengan dikukuhkannya tim pemenangan ini agar dapat berjuang bersama-sama dan memenangkan AZ-AS. Dia juga mengungkapkan, kalau diamanahkan masyarakat, dirinya bersama Alvia Santoni bisa membangun kota Sungai Penuh, yang lebih maju.

"mari kita berjuang dengan semangat kebersamaan, agar terciptanya perubahan menuju Kota Sungai Penuh yang lebih maju dan Berkeadilan," ungkapnya. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs