Sapa Masyarakat Koto Baru, Warga: Ahmadi Merakyatnya Lebih Natural, Nggak Settingan

 

Cawako nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM saat menyapa warga Koto Baru. (doc/ald)

MERDEKAPOST.COM - Sosok Cawako Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM semakin familiar dikalangan masyarakat Sungi Penuh, apalagi bagi warga Kecamatan Koto Baru. Mereka menilai, Ahmadi lebih natural sisi merakyatnya dibandingkan kandidat lain yang ikut berkontestasi di Pilwako Sungai Penuh.

Penegasan ini diungkapkan oleh Sabran Warga Koto Baru, dikatakannya cara dan pembawaan Ahmadi dalam bersosialisasi dinilai lebih elegan, merakyat dan apa adanya.

"Merakyatnya pak Ahmadi natural, nggak settingan. Ia tampil apa adanya dan tidak memaksakan perubahan pada dirinya," sebutnya, Sabtu (24/10).

Dia menambahkan, sepanjang musim Pemilihan Kepala Daerah dimanapun, memang macam-macam gaya dan cara kandidat dalam menarik hati masyarakat. 

"Ya, namanya Pemilu, biasa kalau kandidat tebar pesona dengan pribadi yang terkesan dipaksakan. Nah, saya melihat gaya pak Ahmadi lebih mengedepankan sosok aslinya," tegasnya.

Senada dengan Sabran, Riska Warga Koto Baru lainnya juga menyampaikan hal yang sama. Kata Riska, saat ini sudah tidak musim lagi memainkan politik pencitraan.

"Sebelum masa kampanye masyarakat sudah tau bagaimana kepribadian sang kandidat. Kalau menurut saya nggak perlu over, biasa aja lah," sebutnya.

Diterangkan Riska, setelah dirinya bertemu dengan Cawako Ahmadi Zubir, dia melihat sosok asli dan cara bersosialisasi yang menunjukkan jati diri Ahmadi selama ini. "Gaya merakyatnya pas, tutur katanya Tegas, pembawaannya ramah. Itulah pak Ahmadi Zubir yang dikenal selama ini," cetusnya. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs