Para Purnawirawan Polri dan Warakawuri Sungai Penuh Siap Dukung AZAS Wujudkan Perubahan

Para Purnawirawan Polri dan Warakawuri Kota SUngai Penuh saat menyampaikan dukungannya untuk Cawako-cawawako Ahmadi Zubir-Alvia Santoni. (hza)

SUNGAI PENUH - Tak dapat dipungkiri, dukungan untuk mewujudkan perubahan Kota Sungai Penuh semakin mengalir kepada Paslon AZAS.

Kali ini, Organisasi tempat berhimpunnya Para Purnawirawan Polri dan Warakawuri Kerinci-Sungai Penuh menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Drs.Ahmadi Zubir, MM - Dr. Alvia Santoni SE,MM pada Pilwako kali ini.

Menurut Ketua Pengurus Cabang Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) dan Warakawuri Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh AKP (Purn) H Thalib, dukungan ini bukan tanpa alasan, dirinya dan para purnawirawan polri lainnya selama ini melihat, mengamati dan menilai bahwa Kota Sungai Penuh butuh perubahan dan betul-betul harus segera dibenahi, pembangunan harus merata dan signifikan keseluruh penjuru agar Sungai Penuh menjadi Kota yang sejajar dengan yang lainnya. 

Dikatakan AKP (Purn) Thalib, Hari ini secara resmi kami keluarga besar PP Polri dan Warakawuri sengaja mendatangi Pak Ahmadi Zubir untuk menyampaikan dukungan kami secara resmi untuk Paslon AZAS (Ahmadi-Antos).

"Dukungan ini sudah melalui pertimbangan dan dengan alasan yang jelas, bahwa Sungai Penuh butuh Perubahan dan Perubahan itu akan terwujud jika Sungai Penuh dipimpin oleh orang yang benar, orang yang mampu dan orang yang tepat' kami yakin itu adalah Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni". Ujar H Thalib.

Adapun isi pernyataan dukungan dari PP Polri adalah Sebagai berikut :

1. Kami PP Polri dan Warakawuri Kota SUngai Penuh siap mendukung serta siap untuk memenangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota SUngai Penuh nomor urut 1 untuk periode 2021-2024.

2. Kami PP Polri dan Warakawuri Kota SUngai Penuh siap mensosialisasikan kepada masyarakat Kota SUngai Penuh untuk menggunakan hak pilihnya serta memilih dan memenangkan putra terbaik Kota Sungai Penuh Bapak Drs. Ahmadi Zubir, MM dan Bapak Dr. Alvia Santoni, SE,MM nomor urut 1 sebagai Walikota dan Wakil Walikota SUngai Penuh periode 2021-2024.

"Dengan dukungan ini, maka secara resmi kami keluarga besar PP Polri baik pribadi dan secara organisasi akan bergerak ikut mensosialisasikan Pasangan Ahmadi-Antos untuk memenangkan Pilwako 9 Desember nanti". Ujar AKP (purn) H Thalib didampingi Sekretarisnya Iptu (Purn) Zulhadi, HAK.

Pernyataan Dukungan untuk AZAS dari PP Polri Kota SUngai Penuh. (hza)

Sementara itu, Cawako Sungai Penuh Ahmadi Zubir, ketika menerima kunjungan dan pernyataan dukungan dari Para Purnawirawan ini di kediamannya, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kepedulian para purnawirawan, dirinya mengajak agar semua purnawirawan untuk berkerja sama dalam membangun Kota Sungai Penuh. 

"Saya sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak-Bapak, orang tua saya dan kakak-kakak saya dari Purnawirawan dan juga ibu-ibu Warakawuri yang sudah meluangkan waktu secara ikhlas mengunjungi kami dikediaman kami ini, Saya dan juga Pak Antos sangat berbahagia karena mendapat dukungan penuh dari Para senior". Ungkap Ahmadi.

"Kayo telah datang ke kediaman kami ini, Saya secara pribadi sudah sangat bersyukur dan terharu sekali, ditambah lagi dengan dukungan tertulis dari organisasi PP Polri yang sudah kayo sepakati, itu sangat menambah motivasi bagi kami berduo Pak Antos". Ujar Ahmadi.

"Harapan kami, marilah samo-samo kito berjuang untuk membangun Kota Sungai Penuh ini menuju perubahan, bimbingan dan arahan dari kayo yang tuo-tuo sangat kami harapkan, berilah nasihat kepada kami berdua, ingatkan jika kami salah, tuntun langkah kami". Pungkas Ahmadi terharu.

Dukungan tertulis yang ditandatangani oleh Ketua Pengurus Cabang AKP (Purn) H Thalib dan Sekretaris Iptu (Purn) Zulhadi HAK dan diketahui oleh Penasehat PP Polri Kerinci-Sungai Penuh Bapak Letkol (Purn) Drs. H Suhardin Ahmad secara resmi juga ditembuskan kepada Ketua PP Polri Jambi. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs