Andi Oktavian : Kawal Ketat Kemenangan AZAS, Jangan Lengah

Andi Oktavian Ketua DPC PPP Kota SUngai Penuh sekaligus Ketua Koalisi Tim Pemenangan AZAS

SUNGAI PENUH | MERDEKAPOST.COM - Andi Oktavian, SE ketua DPC PPP Kota Sungai penuh yang juga salah satu ketua koalisi tim pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni mengharapkan kepada seluruh tim dan simpatisan AZAS untuk mengawal ketat proses demokrasi yang terjadi di Kota Sungai Penuh.

Seusai menggunakan hak pilihnya di TPS 003 Desa Kumun Mudik Kecamatan Kumun Debai Andi Oktavian menyebutkan bahwa sebagai warga negara yang baik dirinya telah selesai menggunakan hak pilihnya.

Disampaikannya, Alhamdulillah saya sudah menggunakan hak pilih saya di TPS 003 Desa Kumun Mudik kecamatan Kumun Debai". Ujarnya.

Ketika ditanya harapan dan himbauannya kepada masyarakat Kota Sungai Penuh khususnya tim dan Simpatisan AZAS dirinya meminta agar seluruh tim dan simpatisan serta satgas agar membantu saksi yang bertugas hari ini di TPS-TPS yang tersebar di Kota Sungai Penuh

"mari kita kawal demokrasi di kota sungai penuh hari ini"

"Mari kita kawal kemenangan rakyat, jangan lengah dan jangan beri peluang terjadinya kecurangan-kecurangan". 

"hari ini adalah puncak dari perjuangan kita selama ini". Tegas Andi.

"Insya Allah AZAS menang, karena AZAS adalah pilihan rakyat, saya sangat yakin dengan hal itu". ungkapnya singkat. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs