Bupati Kerinci Adirozal Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Bupati Kerinci H Adirozal

KERINCI, MERDEKAPOST.COM - Penderita Covid- 19 terus bertambah. Terbaru, Bupati Kerinci Adirozal dan satu pengawal pribadinya (walpri) berinisial H dinyatakan positif Covid19. Kepastian terkonfirmasinya Bupati Kerinci terkena covid dibenarkan langsung Adirozal. Melalui video berdurasi dua menit dua puluh tiga detik, bupati Adirozal menyampaikan kepada masyarakat dirinya positif covid 19.

Dalam video tersebut Adirozal mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif covid berdasarkan hasil swab. Ia bersama satu orang walpri dinyatakan positif covid.

"Saya Adirozal bupati Kerinci bersama istri dan anak -anak serta walpri dan seluruh asisten rumah tangga telah diambil swab. Dan saya dinyatakan positif bersama satu orang pengawal pribadi saya,"jelasnya.

Disampaikan Adirozal, ia tidak tahu persis dari mana dirinya bisa tertular covid 19. "Kami tidak tahu dari mana asalnya, apakah dari acara-acara atau tamu yang datang ke Kerinci, atau pesta pernikahan.  Tapi yang jelas, covid ini masih berada di sekeliling kita," terangnya.

Bupati Kerinci menghimbau masyarakat Kabupaten Kerinci untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan berdoa agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

"Kami mengajak masyarakat, untuk cuci tangan jaga jarak dan tetap pakai masker serta jaga imunitas dan berdoa, agar terhindar dari hal yang tidak kita inginkan. Mohon doakan kami agar cepat sehat, kami tidak merasakan apa-apa tidak batuk dan tidak demam, untuk itu mari kita sama-sama jaga diri,"ungkapnya.(adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs