Jelang Habis Masa Jabatan, Letkol Czi Fitriadi Pamit dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci

Letkol Czi Fitriadi, selaku Dandim lama beserta isteri, berpamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci.

Merdekapost.com | Kerinci - Di penghujung masa jabatannya, Letkol Czi Fitriadi, selaku Dandim lama beserta isteri, berpamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci.

Suasana haru mengiringi langkah Dandim 0417/Kerinci bersama Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci yang dipimpin oleh Kasdim Mayor Chb Yusneidi, diikuti Perwira Staf, Danramil, Ibu Persit KCK Kodim 0417/Kerinci, Anggota serta PNS, pada acara pamitan saat mengantar Letkol Czi Fitriadi beserta isteri menuju pintu gerbang Makodim 0417/Kerinci guna melaksanakan tugas di tempat baru, Selasa (15/12).

Inilah hari yang berkesan bagi Letkol Czi Fitriadi sebelum dirinya menempati penugasan jabatan barunya sebagai Irdya vermat itdam ll/Swj.

"Saya berharap agar hubungan yang sudah terjalin selama ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan demi mencapai kesuksesan dan keberhasilan dalam mengemban tugas," ungkap Letkol Czi Fitriadi saat memberikan sambutan. 

"Keberhasilan yang telah dicapai Kodim 0417/Kerinci merupakan hasil kerja keras kita bersama, semoga keberhasilan ini dapat menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja satuan di masa mendatang," ujarnya.

Sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, namun kata dia keterbatasan yang ada pada dirinya, dapat teratasi berkat dukungan dari seluruh Staf dan anggota Kodim 0417/Kerinci. 

"Oleh karena itu sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada segenap Staf dan anggota Kodim 0417/Kerinci yang telah mendukung pelaksanaan tugas saya selama ini. Saya mohon pamit, tolong jaga masyarakat, karena kita lahir dan ada untuk mereka,” pesan Letkol  Czi Fitriadi kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0417/Kerinci. 

Kasdim 0417/Kerinci, Mayor Chb Yusneidi saat dikonfirmasi awak media  mengatakan bahwa untuk pelaksanaan Sertijab Dandim akan dilaksanakan di Makorem 042/Gapu, Jambi pada 17 Desember 2020,  dan sebagai penggantinya adalah Letkol Inf Ikhsanudin, yang sebelumnya menjabat Danyonif Raider 142/KJ. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs