Jelang Pemilihan, AZAS Menghimbau Simpatisan Jaga Kekompakan dan Terus Berjuang

MERDEKAPOST.COM | SUNGAI PENUH - Paslon Cawako Sungaipenuh Nomor Urut 1 Ahmadi Zubir - Alvia Santoni (AZAS) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Simpatisan, Srikandi, Para Milenial, Relawan dan Pejuang AZAS atas partisipasi, dukungan moril dan materil untuk mewujudkan perubahan di Kota Sungai penuh.

“Luar biasa perjuangan untuk mewujudkan perubahan di Kota Sungaipenuh. Insya Allah atas izin Allah cita-cita mulya yang kita inginkan bersama terjadinya perubahan di Kota Sungaipenuh terwujud. Perubahan yang berkeadilan dengan pemimpin baru Ahmadi-Antos,” kata Ahmadi Zubir kepada media ini, kemarin.

Para pejuang AZAS tidak kenal lelah, menempuh terik dan hujan. Dimana kami berada disitu pula para pejuang ada baik itu srikandi, milienial maupun tokoh masyarakat dengan setia mendampingi kami. “Tak ada kata lagi yang ingin saya sampaikan. Luar biasa…!  perjuangan ini akan selalu kami kenang hingga hayat di kandung badan,” kata Ahmadi sambil mengusap matanya.

Dia juga menyampaikan rasa hormat yang terdalam kepada Tim Induk, Korcam dan Kordes yang siaga siang dan malam. Ingat, katanya perjuangan kita belum usai. Jangan lengah setapakpun, pantau terus kemungkinan ada upaya pihak luar yang ingin menggoyahkan kekompakan kita. 

“Kobarkan semangat perubahan, Insya Allah kita menang,” ujarnya bersemangat.

Ahmadi mengajak para pejuang, Srikandi, Milenial, Simpatisan dan relawan untuk datang ke TPS pada 9 Desember mendatang. Ajak keluarga, sanak famili dan handai  taulan untuk menyoblos nomor urut satu Ahmadi Zubir-Alvia Santoni. “Partisipasi dari kita semua menentukan kemenangan nanti,” kata Ahmadi.

Alvia Santoni juga menyampaikan pernyataan yang sama. Luar biasa katanya, selama ini kita selalu bersama, Tidak kenal siang maupun malam. Semua waktu kita manfaatkan untuk menyambut kemenangan. Insya Allah kemenangan itu berpihak kepada kita dan Perubahan yang dicita-citakan bersama akan terwujud,” kata Alvia Santoni.

Dia juga menghimbau kepada para Pejuang AZAS untuk terus memantau kemungkinan terjadi penyimpangan ataupun adanya politik curang berupa money politik. Dia berharap para pejuang AZAS bisa mempampaikan dan meneruskan kepada tim Kordes, Kecamatan dan Tim Induk yang kemudian ditindaklanjuti kepada Bawaslu.

“Perjuangan kita belum usai. Amati disekeliling kita, jangan sampai pihak lain melakukan politik curang dan politik uang. Ingat, kobarkan semangat perubahan,” katanya yang berharap jaga terus kekompakan tim.

Menariknya Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni juga menyampaikan rasa hormat yang terdalam kepada insan pers dan Media Center yang bekerja tidak mengenal lelah dan waktu. Luar biasa perjuangan para media center, meski jumlahnya minim tapi perjuangannya luar biasa.

“Kekompakan ini senantiasa terus terjalin. Terima kasih saya dari lubuk hati yang terdalam. Mohon maaf jika saya tidak bisa memberi lebih, tapi saya yakin Allah akan membalas kebaikan kita semua. Teruslah berjuang,” kata Ahmadi.(adz) 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs