Kompak dengan DEJ, Tokoh Muda Dusun Baru Dukung AZAS, Harmen: "Maaf Ngoh Dino, Track Record AJB dan Fikar Mengecewakan"

Harmen Saputra Tokoh muda Dusun Baru Sungai Penuh sekaligus pengusaha yang sukses di luar daerah nyatakan sikap mendukung AZAS untuk pembangunan Kota Sungai Penuh. (adz)

Merdekapost.com | Sungai Penuh - Mengalir tidak terbendung, itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan dukungan yang terus mengalir tiada henti untuk AZAS. 

Kali ini Harmen Saputra yang merupakan tokoh muda perantauan asal Dusun Baru Sungaipenuh nyatakan dukungan untuk AZAS Cawako-Cawawako Sungaipenuh nomor Urut 1 (Satu). 

Sama dengan DEJ, Harmen Saputra juga merupakan tokoh Sungaipenuh yang sukses diperantaun. 

Menurut informasi yang diperoleh Harmen adalah mantan caleg DPR-RI dari partai Hanura, pengurus DPP hanura, pengurus Pusat HIPMI, pengurus pusat KADIN dan pengusaha properti. 

Melalui akun facebooknya, Harmen Saputra mengatakan, "menjelang tanggal 9 desember ini 2 hari sebelum pencoblosan saya sebagai putra daerah perantauan memantapkan hati setelah mengamati dan mendengar perkembangan politik selama ini yg berkembang dan juga melihat perkembangan pembangunan dikampung halaman selama 10 tahun ini yang hampir dikatakan tidak ada pembangunan yang signifikan sehingga kota kita ini layak disebut sebagai kota",ujarnya.

"Oleh karena itu setelah melalui proses perenungan dan demi kampung halaman maka saya menyatakan mendukung AHMADI-ANTOS untuk memimpin kota Sungaipenuh", imbuhnya. 

Selanjutnya Harmen yang juga meminta maaf kepada Yos Adrino karena tidak memberikan dukungan terhadap FiYOS, dirinya berujar, "...tapi semua sudah menjadi suratan takdir bahwa Ngoh Dino berpasangan dengan Fikar maka tidaklah berlebihan kalau dindo mencoba jujur bahwa kekecewaan itu ada karena melihat apa track record (red)". 

"dari mulai Pak AJB periode pertama dan kedua ditambah Fikar sendiri selaku Ketua DPRD tidak juga mampu mendongkrak percepatan pembangunan", jelasnya

Tidak ketinggalan, Harmen Saputra juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Sungai Penuh, "ingat tgl 9 desember 2020 coblos no 1 utk kota sungai penuh maju berkeadilan", tandasnya. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs