Sempat Dicemaskan, Pleno PPK Koto Baru dan Tanah Kampung Berjalan Aman dan Kondusif

Meskipun sempat dicemaskan, akan tetapi situasi rapat pleno di dua kecamatan yaitu Tanah kampung dan Koto Baru sampai sejauh ini berlangsung aman dan kondusif. 11/12. (adz) 

Sungai Penuh | Merdekapost.com - Hari ini 11 Desember 2020 beberapa PPK melaksanakan Pleno rekapitulasi hasil perolehan suara tingkat Kecamatan untuk Pilkada serentak 2020.

Pantauan Merdekapost.com, disalah satu PPK, yaitu PPK Koto Baru dan Tanah Kampung yang selama ini sempat dikhawatirkan akan memanas, namun situasi rapat pleno terpantau berjalan aman dan kondisif.

Di Kecamatan Koto Baru, Pleno dibuka oleh ketua PPK Heri Gusman, dihadiri oleh para saksi dari Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Saksi dari pasangan calon gubernur nomor urut 1. CE-Ratu : Fanani ahmad firmansyah, 2. FU-SN : Ramon dan saksi paslon no 3. Haris-Sani : Oki Setiawan. Sedangkan untuk saksi Calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1. AZAS : Weri Pratama dan saksi nomor urut 2. Fikar-Yos : Uskandar.

Sementara itu, Pantauan media ini di PPK Tanah kampung, juga dilaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil pemungutan suara Pilkada serentak 2020.

Untuk Pilwako Sungai Penuh saksi paslon nomor 1 AZAS Yalmasri, SE sedangkan Boni menjadi saksi paslon nomor urut 2 Fikar-Yos. 

Informasi yang berhasil dihimpun, Sampai saat ini Rapat pleno masih berlangsung, dan suasana rapat pleno aman dan kondusif. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs