BBS Hidiri Rapat Paripurna istimewa DPRD Provinsi Jambi

Merdekapost.com - Dalam rangka hari jadi ke-64 Provinsi Jambi Tahun 2021, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.Si bersama istri Ririn Novianty menjalankan rapat Paripurna istimewa DPRD Provinsi Jambi, Rabu (06/01/2021).

Acara yang berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi ini dilaksnakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dan dihadiri oleh Staf Ahli Menteri Dalam Negeri, bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga Sugeng Haryono dan Gubernur Jambi H. Fachrori Umar. 

Pada Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-64, yang mengambil tema Provinsi Jambi bergerak melawan Covid-19.

Sidang Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provisi Jambi Edi Purwanto didampingi wakil ketua DPRD serta hadir para anggota DPRD Provinsi Jambi, kepala OPD, unsur Forkompinda dan para undangan lainya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sebagian besar peserta sidang melihat pakaian khas melayu Jambi. Kemudian undangan perempuan terawat tengkuluk.

“Kami atas nama masyarakat Kabupaten Muaro Jambi Selamat ulang tahun Provinsi Jambi yang ke-64 dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran pemerintah yang terus memberikan dukungan pembangunan hingga ke tingkat kota dan kabupaten,” kata Wabup BBS. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs