Bupati Lantik Pengurus DPC HIPMI Muaro Jambi

Merdekapost.com - Rabu siang (20/01/21) Buapti Muaro Jambi Hj. Masnah, SE menerapkan pelantikan pengurus DPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Muaro Jambi di Ruang Nang Inang Kantor Bupati Muaro Jambi.

Tampak hadir pada pelantikan tersebut Sekda Kabupaten Muaro Jambi Jangning, S.IP, OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, serta undangan lain. 

Ubaidillah, SH sebagai ketua umum menyampaikan dalam persetujuan "Terimakasih atas amanah yang diberikan ini, masa periode 2020-20213, semoga ini menjadi semangat baru untuk bisa berkontribusi untuk masyarakat meskipun wabah penyakit Covid-19 melanda negeri ini. 

Lebih lanjut, "insyaallah kedepan saya yakin kita pemuda bisa membuat dan inovasi serta mampu bersinergi dengan seluruh elemen dan pemerintah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Muaro Jambi" ucapnya

Selanjutnya, Bupati Hj. Masnah ajakan kepada pengurus HIPMI Muaro Jambi yang baru untuk mendorong pertumbuhan perekonomian yang bisa dirasakan masyarakat.

Bupati berpesan kepada para pengurus HIPMI agar menjaga kerukunan dan kebersamaan antara pengusaha muda di Muaro Jambi.

Pemuda harus mengangkat potensi Muaro Jambi yang dimilikinya, ketika pengusaha muda yang memiliki pengetahuan tinggi untuk mendorong pertumbuhan laju ekonomi Kabupaten Muaro Jambi baik itu di bidang peternakan, perkebunan, dan bidang lainnya

Harapan ini disampaikan saat Bupati Hj. Masnah dalam memberikan perawatan pada pelantikan HIPMI Muaro Jambi. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs