DPW PKB Jambi Ikuti Istighotsah dan Tahlil, Dalam Rangka Harlah NU ke-95




MERDEKAPOST.COM - Dalam rangka memperingati hari lahirnya Nahdlatul Ulama yang ke 95 tahun, DPP PKB menggelar istighotsah dan tahlil yang diikuti oleh seluruh DPW PKB, minggu (31/01).

Dalam acara yang digelar secara virtual oleh DPP PKB tersebut dibuka langsung oleh Ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, Ketua PBNU Said Aqil, Menteri Desa Halim Iskandar, Sekretaris Jenderal M. Hasanudin, Menteri Tenaga Kerja dan diikuti oleh seluruh pengurus DPW dan DPC PKB se Indonesia.

Ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali dalam mengikuti acara Istighotsah di Kantor DPW PKB Jambi mengatakan, Malam ini digelar secara serentak oleh DPP PKB istighotsah dan tahlil dalam rangka memperingati hari lahir Nahdlatul Ulama (NU) yang ke 95.

"Kami pengurus DPW dan seluruh DPC PKB seprovinsi Jambi malam ini mengikuti acara istighotsah dan tahlil bersama secara virtual," kata Anggota komisi V DPR-RI ini.

Dalam rangka Harlah NU ke 95 ini, Sofyan Ali mengimbau kepada seluruh kader-kader muda Nahdlatul Ulama agar selalu disiplin, memiliki komitmen dan semangat membangun solidaritas.


"Kader muda NU, terus semangat dan disiplin serta harus memiliki komitmen dan semangat yang tinggi untuk membangun solidaritas agar organisasi semakin sukses, mari kita menyebarkan aswaja dan meneguhkan komitmen kebangsaan," ungkapnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs