Wakil Bupati Muaro Jambi Buka Pameran dan Kontes Bonsai Lokalan

Merdekapost.com -  Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno , SP, MM, M.Si yang akrab dipanggil Pak BBS lakukan kunjungan perdananya pada awal tahun 2021 dengan membuka pameran dan kontes bonsai lokalan di halaman Pasar Rakyat Desa Petaling Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Sabtu pagi (02/01/2021).

Dalam sambutannya Ketua Panitia Pelaksana Pameran dan Kontes Bonsai Lokalan Mustafa menyampaikan “ada lebih kurang 200 bonsai lokalan yang dipamerkan, ada yang berasal dari Tanjab Barat, Ada Juga dari Tanjab Timur, dan ada juga dari Kota Jambi," kata BBS.

Dengan mengusung tema “Menyongsong Tahun Baru, Hadapi Pandemi dengan Kreasi, Berkreasi, Lawan Corona dengan Berkarya, Menuju Masyarakat yang Aktif, Kreatif, Inovatif dan Produktif”. Degan tema tersebut semoga masyarakat dapat berkreasi dan mengisi waktu luang dimasa pandemi ini.

Pada kesempatan ini Wabup BBS dalam sambutannya menyampaikan, saya atas nama Pemkab Muarojambi sangat mengapresiasi sekali terhadap pameran dan kontes bonsai lokalan yang diselenggarakan di Kabupaten Muarojambi khususnya di Desa Petaling Jaya.

“ini langkah awal yang baik untuk Kabupaten Muarojambi, ini akan menjadi daya yarik bagi para penghobi bonsai dari daerah daerah untuk berkunjung ke pameran ini” imbuhnya.

Usai berikan sambutan Wabup BBS, Camat Sungai Gelam, Ketua Pelaksana, dan sejumlah tamu lainnya mengelilingi meninjau ratusan pameran bonsai. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs