Dewan Syuro PKB Jambi, Sukses Gelar Bahtsul Masail di Pesantren Muaro Jambi



Merdekapost.com - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW)  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi, Sofyan Ali menegaskan menghadiri acara Bahtsul Masail yang diselenggarakan oleh Dewan Syuro PKB, yang digelar di Pondok Pesantren Al-Qur'an As-salafiyah, Kabupaten Muaro Jambi, sabtu (27/2/2021).

Acara Bahtsul Masail ini dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jambi, Abdullah Sani yang juga merupakan Wakil Gubernur Jambi terpilih pada Pilgub Jambi 2020 lalu.

Ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali dalam sambutannya mengatakan, hari ini dirinya merasa bangga bisa duduk di bersama para ulama dan kiai di Pondok Pesantren Al-qur'an As-salafiyah, dalam rangka diskusi Bahtsul Masail dengan tema menjawab perubahan zaman dengan mengokohkan tradisi Ahlussunnah Waljama'ah.

"Terima kasih kepada pimpinan Pondok Pesantren, karena telah menerima keluarga besar DPW PKB Jambi di Pondok ini," kata anggota komisi V DPR-RI asal Jambi ini.

Dijelaskannya, Forum Bahtsul Masail yang diselenggarakan oleh Dewan Syuro DPW PKB Jambi ini, untuk membahas isu-isu terkini dan mencari solusi bersama, untuk diusulkan ke DPP PKB, PBNU dan juga Majelis Ulama Indonesia.

"Bahtsul Masail hari ini berdiskusi untuk membahas isu-isu terkini baik di Jambi dan juga Nasional, seperti Covid-19 dan yang lainnya, hasil diskusi ini akan kami usulkan ke DPP, PBNU dan MUI," ucapnya.

Sofyan Ali menambahkan, DPW dan Dewan Syuro PKB Jambi sangat berterima kasih kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al-qur'an As-salafiyah, yang telah sudi menjadi tuan rumah diskusi hari ini.

"Saya berterima kasih kepada Para ulama, kiai seluruh Muaro Jambi yang telah hadir hari ini, kegiatan hari ini merupakan wujud kepedulian PKB kepada Pondok Pesantren dan kaum santri, semoga hasil Mahtsul Masail hari ini bisa bermanfaat untuk kita semua," ungkapnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs