Cerita Teman Korban, Sesaat Setelah Kecelakaan Ternyata Korban Sempat Dibiarkan Tergeletak

Korban saat dilarikan ke Puskesmas Sungai Duren. (064/ist)

Jambi | Merdekapost.com – Korban tabrak lari di depan Puskesmas Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota, Muaro Jambi yang diketahui bernama Septian Pradana, merupakan Mahasiswa Semester 6 Fakultas Hukum Universitas Jambi.

Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan (HMJ-IP) Universitas Jambi, Etdly Yulias membenarkan, bahwa korban tabrak lari tersebut adalah salah satu mahasiswa aktif Program Studi Ilmu Pemerintahan tahun angkatan 2018.

“benar, teman sekelas saya juga,” Ujar Etdly kepada Jambiseru.com saat dikonfirmasi via telepon, Senin(8/3/2021).

Etdly mengungkapkan, selain aktif kuliah, korban juga giat bekerja untuk mengisi waktu luangnya.

“beliau rajin, kami juga sering mampir ke tempat tempat jualannya di Lorong Pattimura,” ungkapnya.

Dari Rekaman cctv yang berhasil diperoleh Jambiseru.com, korban datang dari arah Simpang Sungai Duren menuju Mendalo.

Dari rekaman tersebut, saat memasuki tikungan terlihat ban depan sepeda motor korban mengalami slip atau tergelincir dan kemudian terseret.

Berita Terkait:

Hantam Truk, Mahasiswa UNJA Asal Kerinci Meninggal Ditempat

Ini Identitas Mahasiswa UNJA yang Meninggal Kecelakaan di Sungai Duren Jaluko

Namun nahas, dari arah berlawanan muncul sebuah mobil truk dengan muatan kosong. Mobil truk tersebut melaju kencang sehingga korban menabrak bagian depan mobil truk tersebut.

Akan tetapi, mobil truk yang tidak kelihatan jelas nomor platnya tersebut, terus melaju kencang meninggalkan korban yang tergeletak tak berdaya.

Arya(21), salah satu teman korban, mengatakan jika dirinya sedang berada dirumah saat mendapat kabar kecelakaan di depan Puskesmas Sungai Duren. Arya menyebut rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian.

Setibanya dilokasi, Arya terkejut saat melihat jika korban adalah teman sekelasnya yang masih tergeletak seakan tak ada yang menolongnya.

“pas aku sampe dak sikok pun yang nolong, barulah ado orang dari dalam mesjid baru selesai sholat yang bantuin,” ujar Arya saat dikonfirmasi via telepon, Senin(8/3/2021).

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Kemantan Kebalai, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci. Arya juga mengatakan bahwa beberapa teman korban mendatangi Lokasi TKP yang tepat berada di depan Puskesmas Sungai Duren tersebut.

“almarhum sudah dibawa samo pihak keluargo ke kampung halaman,” tutupnya. (adz/064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs