Prihatin Atas Ledakan di Makassar, Al Haris: Mari Jaga Keamanan dan Ketertiban Jambi

Merdekapost.com - Ledakan dari bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan terjadi Minggu (28/3) kemarin. Saat ledakan terjadi yang mengakibatkan beberapa korban ini, sejumlah jemaat gereja tengah beribadah di lokasi.

Atas kejadian ini, Bupati Merangin Al Haris mengajak seluruh masyarakat Provinsi Jambi merasakan keprihatinan yang luar biasa atas kejadian ledakan bom yang terjadi di Makassar ini.

"Tentu ini semua keprhitinan kita semua sebagai anak bangsa, oleh karena itu pesan saya mengajak kita semua untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban Jambi. Kondusifnya Jambi tergantung kita semua," kata Al Haris, Senin (29/3/2021).

Al Haris juga mengajak sebagai anak Jambi merasakan Jambi ini milik kita, jaga dengan baik, kemudian juga persatukan perbedaan antar sesama kita, terutama tidak lama lagi menghadapi bulan Ramadan.

"Mari kita bersama-sama menjaga ukhuwah islamiyah kita. Kita saling bersatu dan tetaplah satu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Jambi tercinta," ujarnya.

"Mari kita cintai Jambi, jaga Jambi dengan baik, tetap kondusif, stabilitas daerah tetap bagian penting daripada kehidupan kita semuanya," tukasnya.(*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs