Satgas Yonif 512 Pererat Tali Persaudaraan Dengan Pelayanan Kesehatan

Satgas Yonif 512 Pererat Tali Persaudaraan Dengan Pelayanan Kesehatan

Merdekapost.com - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Pos Kalipay melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan pelayanan kesehatan bagi warga perbatasan yang sakit di Kampung Pund, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang TNI kepada masyarakat perbatasan agar tetap terjalin hubungan yang harmonis antara anggota Pos Kalipay dengan warga Kampung Pund.

Hal tersebut di sampaikan Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat pada rilis tertulis nya di pir IV Distrik Mannem. Kamis (15/04/2021).

"Sembari melaksanakan kegiatan anjangsana untuk berkomunikasi dengan masyarakat, kita juga memberikan pelayanan kesehatan dengan tujuan untuk memelihara kondisi kesehatan masyarakat di Kampung Pund agar tetap dalam kondisi sehat" terang Dansatgas. 

Pelayanan kesehatan ini selain sebagai sarana pendekatan kepada masyarakat juga sebagai bentuk kepedulian TNI di bidang kesehatan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan kesejahteraan di bidang pelayanan kesehatan.

Kehadiran anggota Pos kalipay di Kampung Pund mendapatkan respon  baik dari masyarakat, Natan Swo (45) salah satu warga yang ikut mendapatkan pelayanan kesehatan berterima kasih atas bantuan dari anggota Pos Kalipay.

"terima kasih anak Pos yang sudah bantu obati kami, masyarakat sangat senang dengan kedatangan anak Pos, kedatangan ini membuat komunikasi yang selama ini sudah baik dan akan menjadi lebih baik lagi" ucap Natan. (064)

Baca Juga Satgas Yonif 512 Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Anak-anak di Perbatasan

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs