DPW PKB Jambi Ikuti Halal Bihalal Bersama DPP

 

Ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali beserta Pengurus DPW mengikuti Acara Halal Bihalal bersama DPP PKB Secara Virtual Zoom (doc/064)

Merdekapost.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi mengikuti acara halal bihalal bersama DPP PKB secara virtual via zoom, minggu (23/5/2021).

Halal bihalal yang diselenggarakan oleh DPP ini, dihadiri oleh Ketum, Gus Ami, Waketum, Jazilul Fawaid, Sekjen DPP PKB, M Hasanuddin, dan diikuti oleh seluruh Ketua DPW PKB se Sumatera, yaitu DPW PKB, Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jambi, Bangka Belitung, serta Lampung. Selain itu, Nampak pula jajaran Pengurus DPC PKB se Sumatera.

Ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali mengatakan, dengan adanya halal bihalal yang diselenggarakan hari ini oleh DPP, merupakan tradisi menyambung silaturahim yang umumnya dilakukan oleh umat Islam saat merayakan Idul Fitri.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, saya atas nama pribadi dan Ketua DPW PKB Jambi mengucapkan, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon ma'af lahir dan bathin," ucap Anggota Komisi V DPR RI ini.

Halal Bi Halal PKB digelar berdasarkan zona. Hari ini, diawali Halal Bi Halal bersama seluruh jajaran DPW dan DPC PKB se Sumatera, dilanjutkan dengan DPW & DPC PKB Se Jawa, dan zona Kalimantan yang akan digelar pada sore nanti.

Halal Bi Halal ini Gus AMI didampingi istri, Rustini Murtadlo menyatakan permohonan maaf lahir batin. 

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, saya dan keluarga, dan keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja," ucap Gus Ami.

Gus AMI berharap momentum Idul Fitri kali ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan seluruh kader PKB di setiap jenjang.

Gus AMI bersyukur bisa dipertemukan dalam keadaan sehat wal afiat, meski dilakukan secara daring. Gus AMI meminta seluruh kader untuk menjaga energi, spirit, semangat juang serta nilai-nilai Ramadan menjadi energi politik PKB.

Semoga kebersamaan kita dalam Idul Fitri menjadi energi agar semua perjuangan kita dilancarkan dan dimudahkan oleh Allah SWT.

Lanjut, Gus AMI juga berpesan untuk meningkatkan gerak perjuangan yang lebih efektif dan kreatif lagi. 

“Tentu saja saya bangga apa yang sudah dilakukan DPC, DPW dan semuanya yang sudah sungguh-sungguh melayani masyarakat saat Ramadan. Saya apresiasi dan acungi jempol atas semua yang sudah dilakukan sahabat-sahabat sekalian," ungkapnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs