PSU Aman, KPU Sampaikan Terimakasih ke Pj Gubernur, Kapolda dan Danrem

 

Merdekapost.com- Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi 2020 di 88 TPS pada lima kabupaten/kota yang dilaksanakan pada 27 Mei, dinilai berjalan aman dan lancar.

Atas hal ini, KPU Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi beserta jajaran dan Danrem Jambi serta jajaran, yang telah membantu penuh pelaksanaan PSU Pilgub Jambi dari tahapan awal hingga akhir sehingga berjalan aman dan lancar.

Kemudian, KPU Provinsi Jambi juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, Pj Gubernur Jambi beserta jajaran yang telah membantu mensukseskan PSU Pilgub Jambi ini 

"Terima kasih kami ucapkan karena telah mensupport habis, terutama kebutuhan kami melakukan koordinasi yang memang intens sehingga membuat proses PSU Pilkada ini berjalan dengan lancar dan aman," kata Komisioner KPU Provinsi Jambi Apnizal kepada Jernih.id (partner media ini), Jumat (28/5/2021).

Tak lupa, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak (pasangan calon dan masyarakat) yang sudah membuat proses PSU ini berjalan dengan lancar, dan tingkat partisipasinya mengalami peningkatan.

"Ini menunjukan kepedulian, diharapkan hasilnya PSU Pilgub Jambi ini dapat diterima oleh semua pihak," ujarnya.

Untuk diketahui pada PSU Pilgub Jambi yang dilaksanakan tersebut dari data tabulasi C1 tim Al Haris-Sani pasangan Al Haris-Sani Unggul dengan perolehan 11.438 (55,56%), CE-Ratu 8.857 (43,03%) dan Fachrori-Syafril 290 (1,41%).(*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs